Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Apa kabar Samsung Galaxy S5 Smartphone Canggih Anti Air

Sudahkah anda mendengar Samsung Galaxy S5 sebuah smartphone canggih yang memiliki kemampuan anti air. Anda tentu dapat membayangkan bagaimana ketika smartphone kesayangan anda jatuh kedalam kolam, atau terguyur hujan. Tentu smartphone anda akan rusak, bahkan tak dapat digunakan kembali. Tetapi hal tersebut tidak mungkin terjadi pada Samsung Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 mulai dikenalkan pada Februari 2014 kemarin dan akhirnya mulai di luncurkan pada april 2014. Walau sudah cukup lama akan tetapi smartphone canggih ini tidak terlalu banyak di produksi di Indonesia. Samsung Galaxy S5 ini adalah pengembangan dari generasi sebelumnya Samsung Galaxy S4 dengan penambahan – penahambahan fitur baru serta kemampuan anti air. Smartphone anti air ini diproduksi dengan dimensi body 142 x 72.5 x 8.1 mm dan berat hanya 145 gr atau 5.11 ons. Sebuah smartphone yang tipis dan ringan namun memiliki segudang fitur yang menarik.

Samsung Galaxy S5 dipersenjatai dengan layar  Super AMOLED capasitive toucscreen berukuran 5.1 inc. Dengan lebar layar 5.1 inc maka hampir 69.6% dari body smartphone ini adalah layar. Selain itu resolusi yang ditawarkan juga sangat baik yaitu sebesar 1080 x 1920 pixel serta dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3 dan Touchwiz UI.  Sehingga layar smartphone ini sangat kuat dan memiliki ketahanan terhadap tekanan dan goresan.

Operating system yang terpasang pada Smartphone Samsung Galaxy S5 adalah sistem operasi Android v4.4.2 (KitKat) dan dapat diupgrade hingga sistem operasi Android v5 (Lolipop). Tak hanya operating sytem yang dapat diupgrade hingga versi terbaru, chipset yang terpasang pada smartphone anti air ini juga sangat canggih yaitu Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan processor Quad Core 2.5 Ghz Krait 400. Dengan spesifikasi sebaik itu, maka penggunaan aplikasi multimedia dan game akan terasa begitu cepat dan anti lemot.

Bagaimana dengan kamera ? Samsung Galaxy S5 ini dipersenjatai khusus dengan kamera utama  sebaik kamera DSLR yaitu kamera 16MP dengan resolusi  gambar sebesar 5312 x 2988 pixel.  Dengan smartphone canggih ini anda dapat merasakan kemampuan kamera DSLR berada di genggaman anda. Dilengkapi fitur dual shot yang meungkinkan anda memotret dengan menggunakan kedua kamera sekaligus, fitur Phase Detection Auto Fokus yang akan manjadikan foto anda lebih mengesankan, serta kemampuan LED Flash yang dapat memungkinkan anda mengambil gambar dengan sangat baik walau dalam keadaan gelap.

Apa hanya sebatas itu ? Tidak ! Samsung Galaxy S5 ini sangat kaya akan fitur diantaranya Acceleromotor, Gyro, Proximity, kemampuan Compass, Barometer, Gesture, hingga Heart Rate. Heart Rate ? Ya Samsung  Galaxy S5 ini dapat mendeteksi detak jantung anda seperti pada Samsung Galaxy S4. Selain itu juga dilengkapi dengan S-Voice yang memungkinkan anda melakukan perintah hanya dengan menggunakan suara, Smart Stay, Smart Pause, Smart Scroll yang mempermudah anda mengakses segala fitur pada Samsung Galaxy S5 anda, serta yang lebih penting Air Gesture yang memungkinkan anda untuk memindah halaman tanpa harus menyentuhnya.

Selain memiliki segudang kelebihan, Samsung Galaxy S5 ini juga dilengkapi dengan IP67 Certified – dust water resistant atau kemampuan anti debu dan air seperti pada smartphone Sony Xperia Z.  Tak lupa juga fitur finger print sensor yang membuat anda memiliki ruangan khusus, mengunci dan membuka smartphone anda dengan menggunakan sensor finger print. Sehingga dengan segudang kemampuan pada smarpthone anti air ini menjadikan Samsung Galaxy S5 menjadi Smartphone tercanggih di kelasnya.

Updated: April 10, 2016 — 12:08 pm

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme