cloud_download Download Area !!Download Area Firmware, Driver, dan Tools Gratis

Aplikasi Hilang dari Menu Android

Aplikasi Hilang dari Menu Android – Aplikasi adalah perangkat lunak yang terpasang di operating system. Dengan aplikasi tersebut para user bisa menggunaknnya untuk berbagai keperluan misalnya; browsing, chatting, editor, dan lain-lain.

Berbagai kegunaan aplikasi seperti aplikasi facebook untuk terhubung dengan teman, saudara dan kaluarga lainnya. Aplikasi itu disebut dengan aplikasi sosial media atau yang biasa disebut dengan sosmed.

Berbagai jenis aplikasi dengan kategorinya antara lain aplikasi game, sosial media, perbankan, dan lain sebagainya. Aplikasi-aplikasi tersebut mempunyai kegunaan yang berbeda-beda dan biasanya mempunyai server yang berbeda-beda pula, jika ia merupakan aplikasi online.
Cara mengembalikan aplikasi hilang pada android.

Adapun yang akan ponselrusak.com bahas pada pembahasan kali ini adalah aplikasi android hilang sendiri, aplikasi android tidak muncul di menu, aplikasi cara inject aplikasi bawaan android, cara mengembalikan tombol dan cara mengembalikan tombol menu yang hilang pada android. Berikut akan kami uraikan:

A. Penyebab Aplikasi Android tidak muncul

     Ada beberapa penyebab aplikasi androidtidak muncul  dan aplikasi android hilang sendiri antara lain

  1. Perubahan pada mode
  2. Memori card dicabut
  3. Memori card terformat
  4. Error memori telepon

 Demikian penyebab aplikasi android hilang sendiri dan aplikasi android tidak muncul

B. Cara Inject Aplikasi bawaan android

    Yang pertama tadi telah kami jelaskan tentang penyebab aplikasi android tidak muncul, sekarang kami juga akan menjelaskan tentang cara inject aplikasi bawaan android. Adapun cara inject sederhana aplikasi bawaan android adalah langkah pertama dengan cara mereset ponsel Android tersebut, namun jika hal  itu masih belum bisa menyelesaikan masalah maka silakan Anda Flash atau program ulang. Demikian cara inject aplikasi bawaan Android.

C. Cara Mengembalikan tombol menu yang hilang pada Android

Setelah menjelaskan dua sub judul yakni tentang cara inject aplikasi bawaan android dan penyebab aplikasi android tidak muncul, sekarang yang terakhir pembahasan kita adalah cara mengembalikan tombol menu yang hilang pada android. Berikut cara mengembalikan tombol menu yang hilang pada Android.

  1. Silakan Anda ubah mode dengan cara masuk ke pengaturan – mode
  2. Reset ponsel Android Anda, baca artikel : Cara Hard Reset
  3. Flash yang merupakan langkah terakhir, cari artikel : Cara Flash Android

Demikian cara mengembalikan tombol menu ang hilang pada Android

Demikian telah kami uraikan tentang cara mengembalikan tombol menu yang hilang pada android, aplikasi Android hilang sendiri, Aplikasi Android tidak muncul, dan cara inject aplikasi bawaan android. kami ucapakan terimakasih.
No ratings yet.

Please rate this

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *