cloud_download Download Area !!Download Area Firmware, Driver, dan Tools Gratis

Aplikasi Pembuat Video Terbaik di Smartphone Android

Aplikasi Pembuat Video Terbaik di Smartphone Android – Membuat video melalui smartphone android tidak lagi sulit. Selain mengandalkan fitur video yang ada di smartphone, anda bisa mencoba aplikasi khusus pembuat video ini. aplikasi pembuat video di smartphone android ini hadir dengan sejumlah fitur menarik.

Mulai dari tools editing, fitur penambahan audio, teks, sampai stiker tersedia cukup lengkap. Selain bisa digunakan untuk membuat video, aplikasi satu ini juga cocok digunakan untuk mengedit video, menambahkan dan menggabungkannya dengan file serupa lainnya.

Jadi mengedit dan membuat video tidak perlu membuka laptop atau PC terlebih dulu. dengan bantuan smartphone saja anda bisa melakukannya secara lebih praktis. Beberapa jenis aplikasi ada yang bisa menghasilkan video dengan kualitas piksel yang tinggi.

Jadi jangan khawatir untuk hasil yang didapatkannya karena video yang dihasilkan kualitasnya tak jauh berbeda dengan video buatan PC. Nah, berikut ini beberapa referensi selengkapnya untuk aplikasi pembuat video terbaik di android.

Berbagai Aplikasi Pembuat Video

1. Video Show

Aplikasi untuk membuat video terbaik.

Aplikasi pembuat video ini bisa digunakan secara offline. Hal ini tentu akan membuat penggunaan data internet lebih hemat. Dengan aplikasi sederhana ini anda bisa menggabungkan beberapa foto dan video menjadi satu frame. Anda pun bisa menambahkan teks di dalam video sehingga hasil akhirnya lebih semarak. Aneka jenis audio pun bisa anda tambahkan untuk mempermanis hasil akhirnya. Bahkan video dengan format berbeda pun bisa anda gabungkan dengan satu aplikasi ini.

2. VidTrim Pro

Aplikasi untuk edit dan membuat video terbaik.

Hampir semua platform android bisa menggunakan software satu ini. berbagai fitur penting dalam pembuatan video tersedia lengkap. Mulai dari pemotongan, penempatan frame, trans coding, dan berbagai macam fitur lainnya bisa anda akses secara mudah. aplikasi satu ini juga menyediakan versi trialnya secara gratis. Dengan adanya versi trial, anda bisa lebih jelas dalam memutuskan apakah akan membeli aplikasi berbayar ini.

3. Andromedia Video Editor

Aplikasi yang dikembangkan oleh Fever Apps ini bisa digunakan untuk membuat video dengan resolusi 320 hingga 720 piksel. Aplikasi editing video ini pada awalnya hanya tersedia di perangkat PC saja. namun sudah merambah ke ranah android. fiturnya tak kalah profesional dengan versi PC. Salah satunya seperti file output HD. Selain itu aplikasi sederhana ini juga menyediakan rangkaian tools editing video secara lebih lengkap.

4. VivaVideo

Aplikasi satu ini sudah diunduh lebih dari 6 juta kali. Ragam fiturnya memang sangat lengkap sehingga hasil video nya pun sangat berkualitas. Anda bisa memotong, menyisipkan gambar, teks, emoticon, dan rangkaian fitur lainnya untuk membuat video menjadi lebih menarik. bahkan dengan aplikasi sederhana ini, anda bisa membuat storyboard secara lebih mudah. rangkaian tools editing yang lengkap makin menambah daya tarik aplikasi satu ini.

Itu dia beberapa pilihan aplikasi pembuat video terbaik di android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

No ratings yet.

Please rate this

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *