Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Arti Tanda Hijau di Kontak Line

       Arti tanda hijau di kontak line-Sesulit-sulit urusan sesusah-susahnya ujian yakinlah pertolongan Allah itu pasti datang. Begitulah yang dialami admin beberapa bulan yang lalu yakni mengalami suatu ujian selama berbulan-bulan lamanya sampai sekarang ujian tersebut terselesaikan dengan keyakinan pertolongan Allah itu pasti datang.

Sudah beberapa hari yang lalu admin tidak menulis yang disebabkan oleh suatu masalah yang harus diselesaikan secara cepat. Alhamudlillah sekarang semuanya terselesaikan dengan baik diiringi rasa syukur sebelum dan setelah masalah itu terselesaikan. Tidak boleh kita berhenti bersyukur sekalipun kita dalam keadaan sulit supaya Allah senang dan memberikan pertolongan kepada kita. Itulah sebagai prakata kami sebelum memasuki poin-poin yang akan kita bahas dalam tulisan kali ini.

arti-tanda-hijau-di-kontak-line


Line merupakan aplikasi media sosial yang sudah banyak penggunannya. Semakin hari pengguna line semakin bertambah. Anda bisa melihat jumlah unduhan line di playstore untuk android, app store untuk iphone, dan BB word untuk pengguna blackberry. Bisa Anda lihat jumlah pengunduhnya semakin hari semakin bertambah yang mengartikan bahwa pengguna aplikasi line kian hari jumlahnya kian meningkat.

Baiklah sedikit kita merujuk ke pembahasan. Adapun yang akan ponselrusak.com bahas dalam tulisan kali ini antara lain cara melihat chat di line tanpa read, cara mengetahui orang yang add kita di line, arti addback di line, cara addback line, dan arti tanda hijau di kontak line. Berikut akan kami jelaskan:

a. Arti addback di Line

Secara bahasa arti add adalah tambahkan sedangkan back artinya kembali, jadi secara kosa kata arti addback adalah tambahkan kembali. Itulah pengertian singkat dari add back di line.

Namun secara uraian lebih detil arti addback di line adalah menambahkan kembali sesudah dtambahkan teman. Misal Anda meng-add teman Anda di line, maka Anda bisa melihat timeline apa-apa saja yang diposting teman Anda, namun teman Anda belum bisa melihat time line yang Anda post di timeline Anda. Saat setelah teman Anda mengaddback line Anda, baru teman Anda tersebut bisa melihat timeline Anda. Jadi intinya jika hanya add berarti Anda sama dengan menjadi follower (pengikut) teman Anda, namun jika teman Anda sudah mengaddback Anda, maka Anda dan teman Anda sudah saling mengikuti. Demikian arti addback di line.

b. Cara Addback line

Terdapat banyak cara mengadd teman di line seperti via add contack, Qr Code, dan shake it, namun hanya ada satu cara untuk mengaddback line teman. Caranya yakni setelah teman mengadd Anda, maka akan ada pemberitahuan bahwa Anda telah ditambahakan sebagai teman dari seseorang. Kemudian buka pemberitahuan tersebut lalu akan terlihat tombol Addback untuk meng-addback teman Anda tersebut. Silakan klik addback, maka berarti Anda sudah mengaddback teman line Anda. Demikian cara addback teman line

c. Cara mengetahui orang yang add kita di line

Tidak terlalu sulit untuk mengetahui orang yang add kita di line yakni silakan Anda klik setting pada menu sebelah kiri. Di sana Anda bacaan Add di atasnya ada sticker shop. Setelah itu Anda akan melihat siapa saja yang meng-add Anda. Demikian cara mengetahui orang yang add kita di line

d. Arti tanda hijau di kontak line

Adapun arti tanda hijau di kontak line berarti orang tersebut sedang online. Lampu hijau mengisyaratkkan bahwa Anda boleh mengchat dia. Jadi arti tanda hijau di kontak line bisa disebut juga tanda boleh Anda mengchat dia, dan diapun sedang online.

e. Cara melihat chat line tanpa read

Setelah menjelaskan tentang cara mengetahui orang yang add kita di line dan arti tanda hijau di kontak line, sekarang yang terakhir kami akan memberitahukan cara melihat chat teman di line tanpa read. Berikut langkah-langkah cara melihat chat teman di line tanpa read status:

1. Download aplikasi  Notification History
2. Instal
3. Masuk ke menu setting Android Anda
4. Aksessibilitas/ Accessibility
5. Setelah tampil Aplikasi baru tersebut lalu klik dan ubah status notofication history menjadi On
6. Lalu buka aplikasi line menggunakan notification history
7. Maka otomatis Anda akan bisa melihat chat di line tanpa mengubah statusnya menjadi read.

Demikian artikel singkat tentang arti addback di line, cara addback line, cara mengetahui orang yang add kita di line, arti tanda hijau di kontak line, cara melihat chat line tanpa read. Kami ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali di postingan berikutnya.

Updated: November 23, 2016 — 9:11 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme