Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Canggihnya WhatsApp 2.12.7 Terbaru Tahun Ini

WhatsApp 2.12.7. – Semakin bertambahnya hari demi hari, semakin bertambah juga kecanggihan jaman sekarang. Misalnya saja aplikasi, aplikasi semakin canggih karena setiap aplikasi pasti pernah yang melakukan upgrade. Upgrade ini dilakukan dengan tambahnya fitur, tampilan yang semakin simple dan elegan, tambahnya beberapa emoji pada aplikasi WhatsApp, semakin cepat kinerja aplikasinya.

Sekarang kami akan memperkenalkan aplikasi WhatsApp untuk android kamu, anda tidak mengikuti perkembangan zaman jika anda tidak menggunakan aplikasi WhatsApp, karena aplikasi tersebut memiliki kinerja yang cukup cepat daripada aplikasi aplikasi chatting yang lain. Jadi jangan salah menilai pada aplikasi WhatsApp.

Sebagian besar pengguna Android pasti sudah mengenal yang namanya WhatsApp, tetapi saat ini kami akan memperkenalkan aplikasi WhatsApp dengan versi terbarunya di tahun 2015 ini, yaitu aplikasi WhatsApp 2.12.7. Ada beberapa fitur baru yang diberikan pada aplikasi terbaru 2015 WhatsApp 2.12.7, dibawah ini ada beberapa unofficial changelog pada WhatsApp 2.12.7.

silahkan download dan install di sini whatsapp terbaru 2.12.7

Unofficial Changelog WhatsApp 2.12.7.

  • Updated countries files
  • P.S. No changes in any drawables
  • Updated translations
  • Added option for VoIP JNI engine, OpenSL engine, VoIP disable P2P in debug menu
  • One string added to ask permission to record calls

Fitur fitur baru juga selalu dikeluarkan saat aplikasi WhatsApp upgrade, semakin memiliki performa yang cukup baik dan tidak lelet. Jika anda takut aplikasi WhatsApp anda kena banned, anda bisa download aplikasi WhatsApp 2.12.7 di situs resmi WhatsApp secara langsung, sehingga anda tak ragu lagi dan tidak takut kena banned.

WhatsApp 2.12.7 sampai saat ini belum tersedia di Google Play Store. Mengapa demikian? Karena para developers masih menguji versi WhatsApp 2.12.7 2015 ini dengan beberapa fitur baru untuk dicoba oleh sebagian pengguna saja, karena WhatsApp 2.12.7 masih belum berani dirilis jika belum ada pencobaan seperti ini, kecuali jika sudah stabil, baru WhatsApp 2.12.7 terbaru 2015 ini siap dirilis di Google Playstore dan anda pun bisa mendownloadnya.

Sekarang coba nikmati versi terbaru 2015 silahkan download dan install di sini : WhatsApp 2.12.7

Updated: April 10, 2016 — 1:46 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme