Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Daftar Instagram

Instagram meruapakan salah satu aplikasi sosial media yang memungkinkan setiap orang untuk berbagi foto, mengambil foto, menggunakan filter effect yang disediakan, hingga berbagi ke social network lainnnya. Instagram sendiri adalah sosial media yang memiliki daya tarik tinggi bagi para penggunanya. Hingaa saat ini Instagram juga menjadi sosial media yang booming dan hits di kalangan anak muda. Fitur andalan utama yang menjadi keunggulan dari Instagram adalah fitur selfie. Oleh karena itu, Instagram ini adalah sosial media yang cocok bagi pengguna yang menggemari hobi selfie.

Tujuan utama dari perancangan aplikasi Instagram ini sama halnya dengan perancangan jejaring sosial media lain yakni agar penggunanya dapat berbagi sekaligus berhubungan dengan pengguna yang lain. Instagram sendiri juga biasanya dijadikan sebagai ajang untuk menambah teman. Bahkan baru baru ini, Instagram marak digunakan sebagai media promosi produk atau yang biasa dikenal dengan sebutan endorse. Dengan begitu, setiap orang wajib untuk memiliki satu akun Instagram.

Bagaimana cara membuat akun di instagram bisa dilihat di sini.

Sampai saat ini Instagram masih menjadi sosial media pilihan bagi para remaja, baik pria maupun wanita. Kegemaran anak muda terhadap Instagram ini juga diprediksi akan meningkat, mengingat sampai saat ini fitur dari Instagram sudah banyak yang canggih dan terbaru. Lantas apa saja fitur dari Instagram, fitur tersebut diantaranya adalah follower, upload foto, filter effect, camera, judul foto. Selain fitur tersebut masih adalah fitur lain yang juga mendukung sosial media Instagram ini yakno hashtag, geotagging, serta arroba.

Maraknya penggunaan Instagram merupakan salah satu bukti dari pesatnya perkembangan teknologi. Untuk bisa menggunakan Instagram, maka sebelumnya anda perlu melakukan beberapa cara daftar Instagram, Bagi sebagian orang tentu sudah tahu cara menggunakannya, namun ternyata masih banyak juga orang yang belum tahu bagaimana cara daftar Instagram. Cara daftar Instagram sendiri dapat dilakukan melalui dua cara, yakni registrasi menggunakan akun Facebook dan registrasi dengan akun Email. Langsung saja, berikut adalah langkah-langkahnya :

Cara daftar Instagram dengan Facebook :

1. Pertama buka aplikasi Instagram

2. Pilih tombol Register with Facebook

3. Lalu login menggunakan akun Facebook anda, lalu sentuh tombol OK

4. Isi semua datanya, dari email, username, password, dan foto profil.

5. Beri tanda centang, pilih Next

6. Pada langkah ini pilih Next

7. Pilih Yes, lalu skip

8. Terakhir pilih Done

Cara daftar Instagram dengan Email :

1. Pertama buka aplikasi Instagam

2. Pilih tombol register with Email

3. Isi semua datanya, mulai dari email, username, password, dan foto profil.

4. Beri tanda centang, pilih Next

5. Pada langkah ini pilih Next

6. Pilih Yes, lalu skip

7. Terakhir pilih Done

Updated: April 15, 2016 — 11:54 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme