Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Daftar Mobo Indosat

     Cara Daftar mobo Indosat-Mobo (Mobile  Outlet) adalah outlet yang bergerak sebagai distributor produk indosat ooredoo. Dengan menggunakan mobo Anda bisa menjual produk indosat seperi pulsa reguler, pulsa SMS, maupun pulsa internet.

cara-daftar-mobo-indosat


Istilah mobo pertama kali keluar setelah setelah chip Mtonik (chip mobo lama) sudah bisa bertransaksi menggunakan USSD Dial. Saat itulah istilah Mtronik sudah dikenal menjadi mobo hingga sekarang. Jadi pada dasarnya Mobo itu keturunan atau anak kandungnya dari Mtronik.

Persebaran chip mobo sudah menyebar di mana-mana mulai dari kota-kota besar sampai ke pedesaan. Dengan demikian Anda tidak perlu susah-susah lagi untuk membeli pulsa indosat karena chip mobo distribusinya sudah sampai ke pelosok-pelosak di tanah air.

Setelah beberapa waktu berlalu istilah mobo berkembang lagi. Kini istilah mobo berkembang menjadi sebuah aplikasi top up pulsa yang disebut dengan mobo Indosat Android, Anda bisa menggunakan top up pulsa baik pulsa indosat maupun pulsa lainnya dengan menggunakan aplikasi mobo. Jadi definisi mobo semakin lama semakin khusus definisinya.

Adapun yang akan ponselrusak.com bahas kali ini tidak terlalu banyak yakni tentang cara daftar mobo indosat, download mobo indosat apk, dan mobo indosat android. Untuk informasi ini silakan Anda lanjut membaca:

BACA JUGA : Kumpulin koin mobo dan dapatkan hadiahnya

a. Cara Daftar Mobo Indosat Lewat Kantor Indosat
Adapun cara pertama untuk dafatar mobo indosat Anda harus datang ke kantor indosat di Kota Anda. Lalu minta kepada costumer servis agar kiranya dibuatkan chip mobo. Dengan mendaftar chip mobo berarti Anda sudah siap berjualan produk indosat baik pulsa maupun kartu perdana.

b. Cara Daftar Mobo Indosat Lewat Aplikasi
Kalau sebelumnya kami menerangkan tentang cara daftar mobo Indosat lewat kantor Indosat, sekarang ponselrusak.com juga akan menjelaskan cara daftar mobo lewat aplikasi. Untuk daftar mobo lewat aplikasi silakan Anda ikuti langkah-langkah berikut:

1. Download aplikasi Mobo Indosat Apk
2. Instal
3. Buka Aplikasi
4. Buat akun
5. Isi saldo dengan cara menekan menu deposit/ saldo
6. Transfer sesuai tiket yang tampil saat permintaan isi deposit
7. Tunggu saldo masuk masksimal 60 menit
8. Selesai
Dengan demikian Anda sudah mempunyai saldo Mobo Indosat yang siap ditransaksikan untuk topup pulsa. Begitulah cara daftar mobo lewat aplikasi.

Demikian tutorial singakat tentang cara daftar mobo Indosat, mobo indosat apk,  dan Mobo Indosat Android, kami ucapakan terimakasih.

Updated: Oktober 26, 2016 — 8:45 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme