Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Download & Install Aplikasi Android Lewat PC Terbaru

Trik download dan instal file apk di play store lewat pc – Banyak dari kita yang ingin mengoleksi aplikasi Android ketika kita sedang browsing di internet lewat pc, karena rasanya lebih nyaman untuk browsing cepat di pc. Atau mungkin kita ingin menginstal suatu aplikasi tetapi kalau langsung lewat Android kita terasa lama atau takuk kuota habis jadi kita lebih nyaman downloadnya lewat pc dan setelah selesai baru dipindahkan ke Android untuk diinstal.

Untuk itu Ponselrusak.com akan mengulas cara yang bisa kita gunakan untuk mengunduh file apk langsung dari play store ke komputer kita, tidak seperti artikel sebelumnya yang mungkin pernah anda baca di blog lainnya yang menggunakan web generate link download yang terbatas dan kecepatan downloadnya sangat lamban, belum lagi mudah putus ditengah yang tentu membuat jengkel.

Jadi di sini kita akan menggunakan PC Suite untuk Android yang anda instal di komputer atau laptop anda, kemudian dari pc suite itulah kita akan mendownload aplikasi android sepuas anda dengan kecepatan maksimum koneksi anda saat menggunakan idm.

Cara download aplikasi Android di PC :

  1. Download software ke web Moborobo atau Direct Link (25,54MB)
  2. Klik Download for PC
    Tahapan download aplikasi android lewat pc terbaru mudah
    Klik seperti gambar
  3. Buka dan jalankan installer tadi
    Cara download aplikasi android ke pc
    Jalankan installer
  4. Setelah selesai instal, buka Moborobo dari shortcut desktop anda
  5. Masuk ke tab Apps
    Langkah mudah untuk mengambil file aplikasi android ke komputermu
    Klik Apps
  6. Ketikkan nama aplikasi yang ingin kamu download di kotak pencarian di kanan atas, setelah ketemu pilih aplikasinya dengan menekan tombol Instal.
    Lihat di blog ini langkah-langkah bergambar cara download aplikasi android
    Cari aplikasi
  7. Proses download aplikasi tadi langsung berjalan, untuk melihat prosesnya silahkan arahkan kursor anda ke Task center di pojok kiri bawah Moborobo
    Langkah download aplikasi android di pc melalui moborobo.
    Proses download Task center
  8. Setelah proses download selesai ditandai tulisan waiting di Task center tadi, silahkan ke menu Android Apps di moborobo, akan ada list apk hasil download tadi kemudian klik kanan pada aplikasi yang ingin anda ambil.
    Cara mengambil file aplikasi android lewat pc selengkapnya di sini.
    Buka direktori
  9. Sekarang anda sudah mendapatkan file apk yang sudah anda download tadi, bisa anda simpan di flashdisk atau micro sd atau simpan di hardisk komputer anda untuk dijadikan koleksi.
    Tahapan download aplikasi android lewat pc di blog ponsel rusak
    direktori hasil download
  10. Silahkan ulangi tahapannya untuk mendownload file aplikasi android lainnya.
  11. Selesai

Catatan:

  • Jika anda ingin langsung menginstal aplikasi di device android anda silahkan hubungkan dengan kabel usb terlebih dahulu baru ikuti langkah di atas.
  • Database file apk-nya dari moborobo bukan dari playstore, jadi kalau versi aplikasi yang ingin anda gunakan tidak update seperti di playstore tidak mengapa karena setelah instal bisa anda update manual setelahnya.
  • Baca juga Cara hard reset Android

Demikianlah cara download dan instal aplikasi android lewat pc, komputer, atau laptop melalui Android pc suite yaitu moborobo semoga bisa membantu pembaca yang membutuhkannya.

Updated: April 14, 2016 — 10:11 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme