Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Hard Reset Advan S4E Dibahas Lagi

Penggunaan smartphone Android kini sudah mulai marak di kalangan masyarakat. Hal tersebut dikarenakan smartphone Android telah dibekali dengan fitur maupun spesifikasi yang terbaru dan canggih. Dengan begitu, beragam hal bisa anda dapatkan melalui smartphone ini. Maraknya kemunculan beragam smartphone Android yang baru, juga diimbangi dengan munculnya banyak vendor smartphone. Sekarang ini antar vendor tengah bersaing secara ketat untuk bisa merajai pasar penjualan smartphone. Advan merupakan salah satu vendor smartphone yang juga tak mau ketinggalan dengan adanya persaingan ini.

Salah satu strategi yang digunakan oleh vendor Advan untuk bisa menguasai pasaran adalah dengan membekali smartphonenya dengan spesifikasi yang canggih. Strategi lain yang juga digunakan oleh Advan adalah membanderol semua smartphonenya dengan harga yang terjangkau, meski telah dibekali dengan spesifikasi canggih. Salah satu produk yang juga menjadi unggulan dari Advan sendiri adalah Advan S4E. Pada tipe yang ini pihak Advantelah berhasil membekalinya dengan spesifikasi maupun fitur yang kecanggihannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Halaman ini membahas cara hard reset advan s4e.

Namun siapa sangka jika dibalik dari kecanggihan Advan S4E rupanya terdapat banyak masalah yang seringkali mejadi keluhan bagi para pengggunanya. Beragam masalah yang biasa muncul pada smartphone Advan S4E adalah aplikasi yang tidka dapat berjalan dengan normal, loading yang sangat lama, tidak dapat digunakan untuk menerima sms, tidak mampu menyimpan data, serta lupa akan pola kode kunci layarnya. Ketika masalah tersebut muncul, maka anda tidak perlu khawatir. Karena seperti yang anda tahu bahwa semua masalah tentu ada solusinya. Cara hard reset Advan S4E merupakan solusi terbaik untuk bisa menyelesaikan maslaah tersebut. Perlu anda tahu bahwa tersedia dua cara hard reset Advan S4E, yakni dengan CWM recovery dan recovery bahasa China. Langsung saja berikut adalah langkah-langkahnya :

Cara Hard Reset Advan S4E Dengan CWM Recovery

1. Pastikan ponsel dalam keadaan mati

2. Colokkan kabel USB saat belum muncul logo baterai. Tekan sekaligus tahan juga tombol Volume Up + Tombol Power

3. Setelah pada layar muncul logo Android, maka tekan tombol power guna masuk ke dalam menu CWM recovery

4. Selanjutnya pilih Factory reset / wipe data

5. Pilijh delete all user data  pilih Yes

6. Pilih juga wipe cache partition

7. Terakhir pilih Reboot

Cara Hard Reset Advan S4E Dengan Bahasa China

1. Pastikan ponsel dalam kondisi mati

2. Selanjutnya tekan serta tahan Tombol Volume Down + Tombol Power

3. Lepas tombol sampai pada layar muncul menu recovery yang bertuliskan bahasa China

4. Kemudian pilih menu yang pada bagian akhir bertuliskan eMMC

5. Tunggu hingga proses wipe selesai

6. Terakhir pilih Reboot, tunggu prosesnya sampai smartphone Advan berhasil menampilkan layar utama

Updated: April 10, 2016 — 12:36 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme