Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara hard reset Asus Fonepad 7

Adanya spesifikasi sekaligus fitur yang canggih pada sebuah smartphone menjadi salah satu alasan bagi seseorang untuk bisa mendapatkan barang tersebut. Oleh karena itu, sekarang ini smartphone sudah semakin diminati oleh masyarakat, Bahkan sebagian orang juga beranggapan jika smartphone adalah salah satu kebutuhan utama yang wajib untuk dimiliki. Penggunaan smartphone yang semakin marak ini ternyata juga menjadi pemicu utama dari para vendor smartphone untuk secara terus menerus merancang produk smartphone terbaru hingga memasarkannya di pasar penjualan smartphone.

Hal yang demikian ini ternyata juga memicu semangat dari salah satu vendor yang cukup fenomenal, siapa lagi jika bukan vendor Asus. Meski tergolong sebagai vendor yang baru, namun smartphone rancangan Asus sudah mampu bersaing dengan smartphone rancangan vendor lain. Hal tersebut dikarenakan smartphone Asus telah dibekali dengan spesifikasi yang canggih, namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Tutorial cara hard reset asus fonepad 7 selengkapnya bisa dilihat pada halaman ini.

Baru baru ini pihak Asus telah berhasil merilis produk terbarunya yakni Asus Fonepad 7. Asus Fonepad 7 ini berbeda dengan tipe Asus yang lainnya, karena untuk tipe yang satu ini dihadirkan dengan layar yang sangat lebar. Selain itu, pada Asus Fonepad 7 ini juga telah dibenamkan beragam fitur yang canggih. Namun jika dilihat dari segi harganya, tentu produknya yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, mengingat spesifikasi yang dibenamkan merupakan spesifikasi yang canggih serta berkualitas tinggi. Hal inilah yang menjadikan Asus Fonepad 7 terlihat semakin tangguh.

Ketangguhan dan keunggulan dari Asus Fonepad 7 ini tidak perlu diragukan lagi. Namun siapa sangka, jika dibalik ketangguhan dan keunggulan Asus Fonepad 7 ini juga seringkali memicu munculnya banyak masalah. Kehadiran masalah tersebut tentu menjadi sebuah keluhan dari para penggunanya. Para pengguna banyak yang mengeluhkan jika masalah tersebut sangat menggangu aktivitasnya saat tengah mengoperasikan Asus Fonepad 8 tersebut. Keluhan atau masalah yang biasa muncul pada Asus Fonepad 7 ini adalah proses booting yang tak kunjung selesai.

Nah untuk mengatasi masalah tersebut, anda dapat menggunakan cara hard reset Asus Fonepad 7. Cara hard reset Asus Fonepad 7 sendiri terbilang mudah.

Langsung saja berikut adalah cara hard reset Asus Fonepad 7 :

1. Pertama pastikan ponsel dalam keadaan off

2. Tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume Up (+) dan tombol Power

3. Selanjutnya pada layar akan menampilkan sebuah logo Asus hingga muncul menu Droidboot

4. Pilih wipe data, untuk memilihnya anda dapat menggunakan kombinasi tombol Volume dan tombol power untuk OK

5. Tunggu prosesnya hingga munvul sebuah tulisan erase all data

6. Langkah terakhir adalah pilih reboot. Tunggu proses reboot sampai smartphone berhasil masuk ke dalam menu utama.

Updated: April 8, 2016 — 8:11 pm

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme