Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Hard Reset Asus Zenfone 2

Tentu anda tahu bahwa smartphone Android kini sangat populer di kalangan masyarakat. Untuk buktinya dapat dilihat pada banyaknya orang yang sudah menggunakan smartphone Android. Smartphone Android sendiri sangat digemari oleh semua kalangan, baik kalangan muda sampai kalangan tua. Banyak dari mereka yang meyakini jika teknologi serta fitur yang terdapat pada smartphone sudah canggih, sehingga segala aktivitas yang sebelumnya menggunakan media laptop, sekarang ini sudah bisa menggunakan smartphone sebagai media utamanya. 

Untuk membuka kode kunci telpon dan kode pola bisa baca cara hard reset zenfone 2.

Kecanggihan fitur maupun spesifikasi juga sudah dibenamkan vendor asal Taiwan ini pada smartphone rancangannya. Rancangan dari vendor ini sudah tidak dapat diragukan lagi, meski produknya masih tergolong dalam produk yang baru. Namun meski demikian, produk besutan vendor ini tidak mau kalah bersaing dengan beragam vedor ternama lainnya, seperti Apple dan Samsung. Digadang gadang, smartphone ini sudah mampu menyaingi produk dari vendor lain. Akan tetapi smartphone ini lebih unggul, pasalnya menawarkan harga yang jauh lebiih murah dari vendor yang lainnya. Tentu anda akan bertanya-tanya apa smartphone yang dimaksud ini? Smartphone yang dimaksud adalah Asus Zenfone 2 

Asus Zenfone 2 merupakan salah satu produk terbaru dari keluarga Zenfone. Menurut informasi resminya, smartphone ini telah dirilis setelah perilisan Asus Zenfone 6. Beragam fitur yang diberikan sudah canggih, mulai dari sektor kamera, sektor layar, dan beragam sektor lainnya. Tentu keunggulan yang dimiliki Asus Zenfone 2 ini tidak dimiliki oleh Asus Zenfone yang sebelumnya. 

Namun siapa sangka jika dibalik ketangguhan Asus Zenfone 2 ini ternyata menyimpan sebuah masalah. Kadangkala masalah tersebut datang dari beragam segi, baik dari segi hardware maupun softwarenya. Untuk Asus Zenfone 2 sendiri banyak yang mengeluhkan jika masalahnya muncul dari performanya. Menurut banyak kasus, para pengguna mengeluhan kinerja smatphone yang tiba-tiba menjadi lambat saat memori atau penyimpanan low space. 

Menanggapi hal tersebut tentu anda akan berpikir bagaimana solusinya? Untuk masalah yang demikian ini tidak perlu khawatir, karena cara hard reset Asus Zenfone 2 dapat menjadi jalan keluarnya. Cara hard reset Asus Zenfone 2 sendiri terbilang sangat mudah, sehingga siapapun dapat melakukannya sendiri. 

Berikut adalah cara hard reset Asus Zenfone 2 :

  1. Langkah pertama matikan smartphone
  2. Selanjutnya tekan secara bersamaan tombol power dan tombol Volume Up (+) selama beberapa detik sampai muncul icon Android
  3. Masuk ke dalam Update Mode 
  4. Langkah selanjutnya adalah gunakan tombol Volume Down (-) untuk memilih Factory Reset. Untuk memilihnya anda dapat menekan tombol power
  5. Setelah anda memilih, maka Asus Zenfone 2 akan secara otomatis reboot dan melakukan factory reset
  6. Tunggu beberapa menit sampai Asus Zenfone 2 sudah selesai melakukan factory reset. 
Updated: April 9, 2016 — 4:31 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme