Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Hard Reset Asus Zenfone 6

Tentu hampir semua orang mengetahui jika Asus Zenfone 6 merupakan salah satu produk smartphone rancangan dari vendor Asus. Asus Zenfone 6 sendiri keberadaannya masih satu keluarga dalam versi Zenfone. Asus Zenfone 6 masih bisa dikatakan sebagai versi terbaru yang telah resmi dirilis setelah versi sebelumnya yakni Asus Zenfone 5. Kehadiran Asus Zenfone 6 ini juga mamu mengundang banyak daya tarik dari para konsumen yang ada di pasaran. Pasalnya mereka beranggapan bahwa Asus Zenfone 6 ini telah dibekali dengan spesifikasi canggih dan terbaru, namun masih tetap dibanderol dengan harga yang cukup murah, sehingga masih bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Asus Zenfone 6 sendiri telah mampu bersaing dengan smartphone rancangan vendor lain, seperti produk dari vendor Samsung salah satunya. Kini anda tidak perlu khawatir lagi saat akan membeli Asus Zenfone 6, pasalnya spesifikasi sekaligus fitur yang dibenamkan sudah sangat canggih dan terbaru. Tentu dengan pembenaman spesfikasi yang canggih ini akan menghasilkan sebuah smartphone dengan performa yang tangguh.

Namun dibalik dari performa yang dimiliki oleh Asus Zenfone 6 ini, juga tidak bisa jauh dari yang namanya masalah. Karena secanggih apapun spesifikasi yang dibenamkan, tentu yang namanya masalah akan selalu hadir sewaktu-waktu. Oleh karena itu anda perlu waspada akan kehadiran masalah pada smartphone. Tentu  kemunculan masalah ini disebabkan oleh beragam faktor penyebab, diantaranya adalah karena banyaknya tumpukan junk file yang mengakibatkan meurunnya kinerja smartphone, terlalu sering digunakan untuk bermain game yang kualitasnya HD yang tentu membuuhkan kapasitas RAM sangat besar, dan masi banyak lagi faktor penyebab yang bisa muncul.
‚Äč

Masalah yang identik muncul pada Asus Zenfone 6 sama persis seperti pada Asus Zenfone 5 yakni terjadinya error di bagian softwarenya. Namun kemunculan error ini anda tidak perlu khawatir, karena banyak cara yang dapat ditempuh untuk bisa menyelesaikann masalah tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan cara hard reset Asus Zenfone 6.

Di bawah ini merupakan ulasan mengenai cara hard reset Asus Zenfone 6 :

  1. Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah daya baterai harus lebih ddari 10%
  2. Selanjutnya pastikan perangkat Asus Zenfone 6 dalam keadaan mati
  3. Tekan tombol power serta tombol volume up (+) secara bersamaan dalam waktu beberapa detik sampai pada layar muncul icon Android
  4. Selanjutnya masuk ke dalam Update Mode
  5. Kemudian tekan tombol Volume Down (-) guna memilih factory reset. Tekan tombol power untuk memilihnya
  6. Setelah dipilh, maka secara otomatis prangkat Asus Zenfone 6 anda akan reboot dan melakukan factory reset

Terakhir tinggal tunggu proses hard reset hingga selesai.

Updated: April 9, 2016 — 10:20 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme