Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Hard Reset Cross A10

Cross, mendengar kata tersebut tentu anda akan berpikiran tentang sebuah vendor smartphone Android. Ya pendapat tersebut memang benar, pasalnya Cross adalah salah satu vendor lokal yang sangat populer keberadaannya, khususnya di Indonesia. Sampai saat ini, sudah banyak produk smartphone yang telah dirilis dan dipasarkan oleh piha Cross, Menurut informasi resminya, pihak Cross juga telah kembali melakukan perilisan terhadap salah satu produk smartphone terbarunya yakni Cross A10.

​Kehadiran Cross A10 ini akan menambah tingkat kepopuleran, khususnya bagi pihak Cross. Tahukah anda bahwa smartphone Cross juga sempat berhasil merajai pasar penjualan smartphone dan gadget. Hal tersebut merupakan sebuah prestasi terbaik yang pernah dicapai oleh pihak Cross. Berkat itu pula, sampai saat ini pihak Cross selalu tergebu-gebu untuk merancang produk smartphone terbaru, sekaligus merilisnya juga.
Tentu sebagian orang mengenal Cross adalah sebuah smartphone canggih yang selalu ditawarkan dengan harga murah. Namun meski penawaran harganya murah bukan berarti kualitasnya juga murahan. Hal tersebut sangat berbanding terbalik, pasalnya meski harga yang ditawarkan murah, pembekalan spesifikasi serta fiturnya tetap menggunakan yang terbaru. Oleh karena itu jangan pernah sekali – kali meremehkan kualitas dari Cross A10 ini.

Cross A10 ini juga dikenal dengan performanya yang cukup tangguh. Namun siapa sangka dibalik ketagguhannya ini, ternyata Cross A10 ini juga menyimpan beberapa kekurangan yakni munculnya masalah pada smartpone, Masalah yang seringkali dialami oleh kebanyakan orang adalah setelah melakukan rooting, dan hasilnya smartphone mengalami bootloop. Bootloop sendiri adalah suatu keadaan dimana ponsel hanya melakukan booting sampai pada muncunya logo, melainkan tidak dapat menuju pada layar utama. Tentu hal tersebut akan sangat menggangu aktivitas anda yang sangat erat kaitannya dengan penggunaan smartphone Cross A10 sebagai media pendukungnya.
Mengingat masalah di atas tergolong dalam kategori yang cukup serius, maka upaya untuk mengatasinya harus segera dilakukan. Salah satu upayanya adalah dengan melakukan cara hard reset Cross A10. Tahukah anda bahwa sejak dulu cara hard reset Cross A10 ini merupakan salah satu solusi pilihan untuk menyelesaikan beragam masalah di atas, pasalnya banyak yang beranggapan bahwa cara ini sangat mudah dilakukan, Tak hanya itu, hasilnya juga sangat memuaskan,

Berikut adalah cara hard reset Cross A10 :

  1. Langkah pertama pastikan smartphone dalam posisi mati
  2. Selanjutnya tekan tombol power + tombol Volume Down (-) secara bersamaan
  3. Tunggu hingga layar menampilkan sebuah logo Android
  4. Tekan tombol Home, maka tampilan recovery akan muncu
  5. Pilih menu wipe data / factory reset
  6. Pilih option yes – delete all user data, tunggi prosesnya
  7. Selanjutnya pilih juga menu wipe cache partition, tunggu prosesnya
  8. Reboot System
Updated: April 9, 2016 — 1:48 pm

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme