Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Hard Reset Lumia 535

Sebagian orang tentu sudah mengetahui akan smartphone Lumia. Kehadiran smartphone Lumia semat menggemparkan dunia, pasalnya Lumia adalah satu – satunya smartphone yang menggunakan Windows sebagai bekal sistem operasinya. Hal inilah yang membuat Lumia dikenal dengan sebutannya sebagai Windows Phone. Sekarang ini Lumia telah menjadi produk unggulan dari sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Bill Gates, siapa lagi kalau bukan Microsoft. Seperti yang anda tahu, smartphone Lumia ini mampu bersaing dengan beragam jenis smartphone yang lain di pasar penjualan smartphone. Hal tersebut adalah berkat dari pembekalan Windows sebagai sistem operasinya. Sistem operasi yang digunakan pada smartphone Lumia ini ternyata banyak menjadi idaman bagi masyarakat.

Sebagai salah satu produk unggulan dari Microsoft, Lumia 535 telah dibekali dengan beragam spesifikasi yang canggih, sheingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Spesifikasi canggih yang telah dibenamkan mulai dari RAM, prosesor, sektor kamera, dan lainnya. Namun perlu anda tahu, Lumia 535 ini telah mendukung sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1. Oleh karena itu, wajar jika  Lumia 535 ini dapat dijadikan sebagai pertimbangan utama bagi setiap orang saat akan memutuskan untuk membeli sebuah smartphone canggih.

Microsoft Lumia 535 memang telah dibekali dengan banyak aplikasi bawaan. Namun tak jarang, sebagian orang masih ingin menambah beragam aplikasi lain yang dapat diunduh langsung dari Windows Phone Store. Hal inilah yang menjadi pemicu utama dari terjadinya hang pada smartphone Lumia 535. Tak hanya itu, bahkan tak jarang pula banyak muncul keluhan di sektor layarnya. Sebagian pengguna telah mengaku jika layar sentuhnya sering tidak peka terhadap respons, sehingga sangat menggangu beragam aktivitas yang sangat erat kaitannya dengan penggunaan smartphone.

Hal yang demikian wajar jika membuat seseorang merasa kesal bahkan merasa menyesal telah membeli Microsoft Lumia 535 tersebut. Namun anggapan seperti itu salah besar, pasalnya masih banyak cara atau solusi yang dapat diterapkan guna mengatasi munculnya masalah tersebut pada smartphone. Dari banyak cara yang ada, cara hard reset Lumia 535 inilah yang menjadi alternatif terbaik yang dpaat dipilih untuk mengembalikan smartphone kembali normal seperti semula. Hard reset sama halnya dengan factory reset yakni sebuah cara yang dilakukan untuk mengembalikan smartphone pada setelah awal atau saat pertama kali membeli smartphone. Namun perlu diingat juga bahwa sebelumnya anda harus melakukan backup semua data yang tersimpan pada memori internal.

Langsung saja, berikut adalah cara hard reset Lumia 535 :

Pertama pastikan smartphone dalam keadaan on atau menyala

Pastikan juga daya baterai telah terisi penuh

Selanjutnya masuk pada menu pengaturan, pilih bagian Tentang, serta pilih juga reset telepon anda

Dengan begitu, smartphone Microsoft Lumia akan secara otomatis melakukan reset

Updated: April 10, 2016 — 9:07 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme