Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Hard Reset Sony Xperia

Sony adalah sebuah vendor smartphone yang sangat populer di kalangan masyarakat, sebelum kehadiran dari vendor Samsung dan beragam vendor lainnya. Vendor Sony dikenal sebagai sebuah vendor yang unik, pasalnya pihak Sony selalu merancang smartphonenya dengan sedemikian rupa, sehingga menghasilkan sebuah produk yang berbeda dari smartphone lainnya.

Sementara itu dari segi spesfikasi maupun fitur tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya, mengingat spesifikasi yang digunakan merupakan spesfikasi yang canggih dan terbaru. Sony Xperia merupakan salah satu bukti smartphone canggih hasil rancangan vendor Sony yang ketangguhan dan kecanggihannya tidak dapat dikalahkan dengan smartphone milik vendor lain.

Cara melakukan hard reset pada smartphone Sony Xperia selengkapnya bisa anda baca pada halaman ini.

Pihak Sony juga telah menyebutkan jika smartphone terbarunya yakni Sony Xperia ini dapat digunakan di dalam air. Salah satu kecanggihan itulah yang membuat Sony Xperia semakin digemari oleh masyarakat. Namun jika dilihat dari harganya, smartphone Sony Xperia ini dirancang khusus untuk kalangan masyarakat menengah ke atas.

Bagi sebagian orang keunggulan yang ada pada Sony Xperia merupakan hal yang wajar. Namun siapa sangka jika dibalik dari keunggulan smartphone Sony Xperia tersebut, rupanya juga menyimpan banyak masalah yang seringkali menggangu para penggunanya saat tengah mengoperasikannya. Masalah tersebut diantaranya adalah kinerja smartphone yang tiba-tiba menjadi lambat, baterai yang boros, layar menjadi beku, munculnya banyak bug pada aplikasi, dan masih banyak masalah lain.

Menanggapi masalah tersebut anda tidak perlu khawatir, karena masalah tersebut dapat diselesaikan dengan cara hard reset Sony Xperia. Melakukan cara hard reset Sony Xperia merupakan sebuah kegiatan yang mudah. Kemudahan tersebut didapat dari tombol hardware yang sudah didesain khusus oleh pihak Sony. Perlu anda tahu juga bahwa tersedia 2 cara hard reset Sony Xperia, diantaranya adalah sebagai berikut :

Cara Hard Reset Sony Xperia Menggunakan Tombol Reset Pabrik Khusus

1. Pertama buka penutup slot dari kartu SD

2. Pada bagian tersebut terdapat sebuah tombol kecil berwarna merah yang merupakan tombol reset khusus yang telah dirancang oleh pihak Sony

3. Tekan dan tahan tombol tersebut kurang lebih selama 3 sampai 5 detik

Updated: April 9, 2016 — 5:59 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme