Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Install dan Bermain Game Strategi Clash Of Clans PC

Bermain Clash Of Clans di PC menjadi salah satu alternatif bagi anda yang tidak memiliki ponsel Android atau iOS. Game strategi ini memang telah diminati dan dimainkan oleh banyak orang, baik dari kalangan pelajar hingga pekerja kantoran.  Bagi anda yang kecanduan permainan strategi ini , bermain dengan menggunakan smartphone tentu membuat smartphone anda menjadi cepat panas dan lowbatt. Terlalu sering melepas dan menancapkan charger pada ponsel, dapat mengurangi life time baterai ponsel tersebut. Semakin sering anda men-charger ponsel anda, maka baterai ponsel anda akan cepat rusak. Untuk mengatasi hal demikian bagi anda yang ketagihan beramain Clash Of Clans anda dapat mulai memainkan game ini dengan menggunakan PC atau laptop.

Permainan Clash Of Clans akan memacu anda untuk menyusun strategi perang dan pertahanan terbaik untuk kota anda. Semakin baik anda menata kota anda, maka semakin kuat pula benteng pertahanan anda. Tak hanya menyusun kota, andapun dapat melakukan penyerangan pada kota lawan untuk merapas Gold dan Elixir kota lawan.

Salah satu hal yang membuat aplikasi ini begitu banyak diminati adalah anda dapat membuat clans anda sendiri atau mengikuti clans (grup) orang lain untuk membantu pembangunan dan penyerangan kota.  Dengan Clans pun, anda juga dapat saling bertukar informasi tentang bagaimana cara paling optimal untuk mengembangkan kota anda.

Apakah bisa bermain Clash Of Clans dengan menggunakan PC atau Laptop ? Tentu saja bisa,  anda dapat mengaplikasikan semua aplikasi android di laptop atau PC anda dengan menggunakan emulator Windroye Emulator Android. Anda bisa mendownload aplikasi emulator ini pada link berikut

http://www.mediafire.com/download/rjz82918mq311z1/Putraadam.com_Windroye.2.8.4.rar

Setelah anda download install aplikasi tersebut pada laptop atau PC anda. Ikuti saja proses installasinya. Setelah terinstall buka aplikasi Windroye di laptop atau PC anda. Cari aplikasi google playstore untuk mendownload game clash of clans. Setelah masuk aplikadi google playstore, silahkan login menggunakan account gmail yang pernah terdaftar pada aplikasi playstore atau apabila anda tidak punya anda dapat menggunakan email baru.

Setelah anda masuk pada aplikasi google playstore dan memasukkan email, ketik clash of clans pada menu search. Selanjutnya pilih dan klik game clash of clans. Setelah anda klik maka akan muncul menu download, klik download dan tunggu proses mengunduh selesai.

Setelah proses mengunduh selesai, secara otomatis aplikasi akan terinstall pada emulator android anda. Dan andapun sudah dapat menggunakan aplikasi Clash Of Clans di laptop atau komputer anda.

Game Permainan Clash Of Clans PC ini dapat memudahkan anda untuk bermain game strategi COC apabila anda tidak memiliki smarpthone android.Dengan begitu anda dapat bermain dan membangun kota anda meski anda tidak memiliki smartphone android.

Updated: April 10, 2016 — 5:10 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme