Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Membersihkan File Sampah Di Iphone Dengan Mudah

Ponselrusak.com – Sebagai pengguna iphone pastinya kita akan merasa kesal ketika kinerja iphone kita menjadi lambat karena memorinya sudah penuh. Padahal kita sudah berusaha secara maksimal untuk mengurangi file-file atau aplikasi pada iphone yang tidak diperlukan. Jika hal ini terjadi, anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa aplikasi yang dapat membantu membersihkan file sampah di phone dengan mudah, salah satunya dengan menggunakan iCleaner.

iCleaner merupakan aplikasi yang dibuat oleh Bigboss yang dapat dijadikan sebagai solusi atau cara membersihkan file-file sampah di iphone dengan mudah. Hanya dengan satu sentuhan saja, semua file-file sampah yang ada di iphone anda akan hilang dan kapasitas memorinya pun menjadi lega kembali. Lalu, file-file sampah seperti apa yang dapat dihapus oleh iCleaner?

Berikut diantaranya :

  1. File lampiran pesan, iCleaner dapat menghapus lampiran file terkirim dan file diterima pada pesan SMS dan MMS
  2. Safari, iCleaner akan menghapus file cache, cookies dan historis pada browser safari.
  3. File cache system dan database, dengan menggunakan scan pada iCleaner, anda dapat menghapus file cache system dan database pada iphone yang telang usang dan tidak diperlukan lagi.
  4. File-File Cydia, iCleaner juga dapat membersihkan aplikasi dan file yang terdapat pada cydia baik file yang berupa cache maupun file temporary atau sementara.
  5. Aplikasi appstore, file yang dihasilkan oleh appstore seperti cache, cookies dan temporary dapat juga dihapus dengan menggunakan iCleaner ini.
  6. Log file, iCleaner juga dapat menghapus log file di iphone dengan aman.
  7. File temporary, semua file temporary yang terbuat ketika kita menggunakan iphone dapat dihapus dengan mudah menggunakan cleaner.

Cara membersihkan file sampah pada iPhone

Selain file-file yang sudah disebutkan diatas, sebenarnya masih banyak file-file yang dapat dihapus iCleaner dengan mudah. Anda dapat melihat informasi lebih lengkap tentang iCleaner ini pada website resminya. Namun pada intinya, aplikasi ini sangat layak disematkan pada iphone sehingga kita tidak akan kesusahan mencari cara membersihkan file sampah di iphone dengan mudah. Jika anda punya pengalaman menarik ketika menggunakan iCleaner silakan tulis dikolom komentar agar pembaca dapat belajar dari pengalaman anda.

Updated: April 10, 2016 — 11:05 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme