Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara membuat kartu kredit

Cara membuat kartu kredit merupakan sebuah pertayaan yang seringkali muncul dari sebagian orang, khususnya bagi seseorang yang memiliki keinginan besar untuk membuat kartu kredit. Sebagian orang beranggapan bahwa penggunaan kartu kredit ini dapat mengurangi beban kebutuhan, sehingga wajar jika setiap orang berupaya keras untuk bisa membuatnya. Manfaat dari kartu kredit diantaranya adalah bisa mendapatkan promo saat sedang berbelanja di supermarket yang ada di mall. Akan tetapi tak jarang penggunaan kartu kredit berakibat pada hal yang negatif, yakni membuat seseorang semakin boros. Pasalnya dengan menggunakan kartu kredit seseorang akan belanja sejumlah kebutuhan meski tidak penting kegunaannya. Oleh karena itu mulai sekarang, anda harus selalu mewaspadai penggunaan dari kartu kredit.

Bagaimana tahapan membuat kartu kredit bisa diikuti langkahnya di halaman ini.

Cara membuat kartu kredit bisa dibilang sangat mudah, namun sebelumnya anda harus memenuhi semua persyaratan yang akan dibutuhkan nantinya. Beberapa persyaratan yang wajib anda siapkan sebelum membuat kartu kredit, diantaranya adalah slip gaji, buku rekening, KTP, beserta kartu ATM. Jika persyaratan sudah terpenuhi dengan baik, maka anda dapat lanjut pada proses yang selanjutnya yakni mendatangi bank terdekat untuk meminta bantuan kepada customer service. Selanjutnya costumer service akan membantu mengarahkan anda dalam pembuatan kartu kredit, biasanya dimulai dari mengisi formulir data diri dengan benar. Jika data sudah diiisi dengan benar, maka customer service akan meminta anda untuk menandatangani formulir tersebut.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh customer service adalah menanyakan kepada anda jenis dari kartu kredit yang akan anda gunakan. Perlu anda ingin, setiap bank berbeda-beda jenis kartu kreditnya. Mintalah penjelasan kepada customer service mengenai perbedaan dari setiap jenis kartu kreditnya, hal tersebut merupakan salah satu tips cara membuat kartu kredit. Perlu anda ketahui juga bahwa proses pembuatan dari kartu kredit ini memerlukan waktu kurang lebih sekitar 14 hari kerja. Sementara itu, jika saat pengajuan kartu kredit ditolak, maka nantinya anda akan mendapatkan sebuah informasi dari bank tersebut.

Biasanya layanan pembuatan kartu kredit ini tidak hanya di bank, karena layanan tersebut bisa juga ditemukan pada mall. Tak hanya itu, layanan pembuatan kartu kredit juga dapat ditemukan pada setiap ATM dari masing-masing bank. Disitu para customer service atau sales akan memberikan penawaran bagi anda untuk membuat kartu kredit dengan mudah. Cara membuat kartu kredit di mall maupun di ATM lebih mudah jika dibandingkan di bank, karena persyaratan yang harus dipenuhi cukup KTP dan kartu ATM saja. Langkah selanjutnya sama halnya dengan di bank, yakni para sales akan membantu mengarahkan anda untuk mengisi data diri pada formulir yang telah disediakan, hingga membubuhkan tanda tangan pada kolom yang posisinya berada paling bawah.

Updated: April 10, 2016 — 11:02 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme