Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Cara Mendapatkan Link2sd Plus Gratis

Pengen Link2sd Plus Gratis? Ini Triknya – Siapa yang tak kenal aplikasi android yang satu ini? Mayoritas user android pasti sudah memilikinya di smartphone mereka. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini memang cukup membantu, terutama bagi user yang memiliki android kelas low end seperti saya.

Kemampuanya untuk memindah file apk, cache, data, bahkan file obb yang berukuran besar dari internal memori ke memori eksternal, akan sangat berguna untuk membantu melegakan internal memori. Efeknya, kita akan tetap bisa menginstall banyak aplikasi meski smartphone kita hanya berkelas low end yang mayoritas memiliki internal memori yang minim. Akan tetapi, yang bisa dinikmati oleh para user android hanyalah versi gratisnya yang beberapa fiturnya telah dikurangi. Sedangkan untuk bisa menikmati semua fitur Link2sd secara full, kita membutuhkan lisensi Link2sd Plus dan harus membelinya melalui play store.

Harga dan Pembayaran Link2sd

Sebenarnya, harga yang ditawarkan cukup murah jika dibanding fungsinya yang cukup penting dalam membantu kinerja system. Kita cukup membelinya dengan harga kurang dari Rp.20.000. Namun, kendala yang sebenarnya bukan terletak pada harganya. Melainkan metode pembayaran yang bisa dibilang agak sulit untuk kebanyakan user, terutama user dari Indonesia. Kenapa? Karena play store menerapkan system kartu kredit sebagai metode pembayaran untuk membeli aplikasi atau game berbayar di play store. Dan inilah masalah yang sebenarnya, karena tidak semua orang memiliki kartu kredit, termasuk saya.

Lalu, apakah kita tak bisa mengakalinya? Bisa..!! Tentu saja bisa..!! Nah, pada artikel kali ini, saya akan sedikit berbagi ”trik nakal” untuk bisa mendapatkan Link2sd Plus secara gratis. Tapi ingat, saya tidak menyarankan anda untuk mencobanya dengan sesuka hati, karena ini saya bagi hanya bagi mereka yang kepepet dan ingin bisa menikmati Link2sd Plus gratis di HH mereka. Jika anda memiliki kartu kredit, lebih baik anda membelinya langsung di Play store sebagai dukungan untuk pengembang aplikasi agar lebih bisa meningkatkan fiturnya.

Cara menggunakan link2sd patcher

Tutorial Link2sd Patcher

Ok, langsung saja kita mulai tutorialnya. Sekedar catatan, disini saya hanya memberi tutorial saja, adapun bahan atau tool yang dibutuhkan, bisa anda cari sendiri ┬ádi internet dengan kata kunci ”Link2sd Patcher”. Disini saya anggap anda sudah memiliki tool yang dibutuhkan, silahkan buka aplikasi Link2sd Patcher yang anda miliki.

Anda akan menemukan tiga menu di bagian atas, silahkan pilih menu yang nomor dua yang bertuliskan ”Patch”. Gunanya adalah untuk memulai proses patch, sehingga anda akan mendapatkan lisensi Link2sd Plus. Biasanya, HH anda akan langsung reboot secara otomatis. Tak usah panik, karena prosesnya memang seperti itu. Catatan penting..!! Pastikan sebelumnya anda sudah install aplikasi Link2sd versi gratis yang anda download dari play store, jangan dari situs lain. Karena ini akan sangat penting dalam menentukan berhasil atau tidaknya patcher yang kita lakukan.

Setelah HH anda melakukan reboot, maka anda akan menemukan dua aplikasi Link2sd yang terinstall di HH anda. Yang satunya adalah aplikasi Link2sd gratis yang anda install dari play store, dan yang kedua adalah Link2sd Plus dari hasil patch. Buka link2sd Plus lalu tekan activate, maka anda akan menemukan pesan error dan activate gagal. Jangan risau, segere keluar dari Link2sd Plus, dan buka lagi aplikasi Link2sd Patcher. Buka lagi menu kedua dimana anda melakukan patcher tadi, dan tekan ”check patch status” untuk mengetahui apakah proses patcher sukses atau tidak.

Jika sukses, akan ada pesan berwarna hijau yang menyatakan patcher yang anda lukukan berjalan sukses. Setelah itu, masuk ke menu ketiga yang bertuliskan ”activate”, tekan ”activate” untuk mengaktifkan lisensi Link2sd plus. Jika berhasil, maka akan ada tulisan berwarna hijau yang menandakan aktifasi link2sd Plus anda berhasil. Coba masuk lagi ke aplikasi Link2sd Plus, maka tulisan yang tadinya error akan berubah berwarna hijau menandakan Link2sd Plus telah aktif. Lalu tekan ”hide” untuk menyembunyikan Link2sd Plus dari menu. Ingat, jangan sampai Link2sd Plus terhapus dari HH anda.

Setelah itu, hapus aplikasi Link2sd Patcher dari HH anda, dan sekarang coba anda buka Link2sd yang tadi anda install dari Play Store, kini statusnya sudah berubah menjadi Link2sd Plus dan semua fitur yang dimiliki sudah dapat anda nikmati secara Full.

Nah, cukup mudah bukan? Tapi ingat, jangan gunakan ”trik nakal” ini sembarangan, karena saya tak berniat mengajak anda untuk ikut nakal seperti saya. Cukup gunakan untuk pribadi jika anda memang benar-benar butuh. Dan lagi, selama Aplikasi Link2sd Plus tidak terhapus dari HH anda, maka status Link2sd yang ada di HH anda akan tetap menjadi Link2sd Plus dengan full fitur meski anda menghapus dan menginstall ulang aplikasi Link2sd karena perangkat anda telah terbaca di play store sudah memiliki lisensi Link2sd Plus. Dan pastikan koneksi internet tersambung ketika anda melakukan patcher. Semoga membantu dan selamat mencoba..!!

Updated: April 15, 2016 — 1:10 pm

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme