Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Clash Of Clans 2016 Hadirkan The Bowler

Clash Of Clans merupakan salah satu permainan strategi dan juga manajemen dalam tempo real. Dalam permainan ini, anda diharuskan untuk bisa membangun sebuah desa tempat anggota clan anda yang pemberani tersebut untuk tinggal atau hidup apabila mereka sedang tidak mejalankan sebuah misi tertentu. Dimana meraka akan membuktikan keberanian mereka yaitu dengan membumi hanguskan kamp musuh. Permainan strategi yang mampu memeras otak ini disuguhkan secara gratis, sehingga anda bisa mengunduhnya secara gratis tanpa membayar apapaun untuk dapat memainkan game keren yang satu ini.

Pada tahun 2016 ini, Supercell (developer game Clash Of Clans) tengah menyiapkan update untuk game ini. Dimana pihak Supercell telah mengonfirmasi untuk memberikan sebuah Dark Troop baru, karena setelah sekian lamanya Supercell tidak memberikan jenis Troop yang baru. Untuk nama Dark Troop yang baru ini dijuluki The Bowler. The Bowler ini memiliki bentuk seperti manusia setengah jin yang dikarenakan badannya memiliki warna biru. The Bowler ini hadir dengan membawa sebuah batu raksasa yang tengah siap untuk melemparkan batu raksasa tersebut ke bangunan musuh anda. The Bowler ini adalah Dark Troop yang dapat anda rasakan dengan merekrutnya dari Town Hall 10. Perlu dikethui bahwa Dark Troop yang satu ini hanya bisa menyerang target yang berada di daratan. Tidak hanya itu saja, mereka juga bisa menghasilkan serangan yang bisa menybar dimana serangan itu cukup mematikan. Oleh karena itu The Bowler ini akan sangat berguna untuk bertahan ketika diserang dan juga melakukan penyerangan terhadap musuh.

Dark Troop yang satu ini membutuhkan 8 housing space, hal itu cukup layak dikarenakan unit yang satu ini dapat menyerang musuh dari jarak yang aman dan juga pantulan dari batu raksasa yang mereka lemparkan juga dapat menyerang secara kapanpun pada bangunan yang pertahanannnya kuat sekaligus ketika anda sedang menyerang Town Hall milik lawan. Cara yang lain untuk anda gunakan ketika menyerang Town Hall milik lawan dengan menggunakan unit ini, yaitu dengan menggunakan Golem yang berperan sebagai Tanker.

Seperti yang dijelaskan tadi, Ther Bowler ini akan sangat berguna untuk melakukan defense. Karena ia memiliki kemampuan untuk menyerang banyak troop dari musuh sekaligus yaitu dengan cara melempar batu raksasanya. Dengan serangan splash miliknya, ia mampu membumi hanguskan musuh dengna tipe ground dengan cepat. Karena serangan dari Dark Troop satu ini cukup tergolong tinggi, apabila anda memiliki waktu yang tepat, maka The Bowler ini mampu membunuh Witch dalam sekali serang saja, dimana si Witch ini sebelumnya teleh men-summon Skeletonnya. Namun sayangnya, The Bowler ini tidak mampu menyerang pasukan air. Tapi dengan adanya update Clash Of Clans 2016 dengan mendatangkan The Bowler ini akan mampu membantu para pemain COC untuk membuat strategi baru.

Updated: April 10, 2016 — 5:17 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme