Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Clash of Clans adalah Game Online Termahal ?

Clash of Clans adalah game online bergenre epic strategy yang bisa dimainkan oleh pemain di semua kalangan dan umur. Jika anda adalah salah satunya yang belum pernah bermain COC tentu saja anda bisa mencobanya karena game COC ini cukup seru untuk dimainkan ketika sela waktu longgar anda. Game COC besutan developer game terkenal Supercell telah menjadi pionir aplikasi game yang paling banyak di download oleh pengguna smartphone.

Beberapa fakta unik yang mungkin belum anda ketahui tentang games COC ini adalah diantaranya seperti, dari game COC ini Supercell sebagai developer telah meraup keuntungan sebesar 60 Miliar per hari. Karena saking banyaknya pengguna COC di seluruh dunia membuat sebagian besar pemain tidak ragu untuk membeli gems di COC. Nah dari penjualan gems ini membuat Clash of Clans mampu meraup keuntungan sebesar USD 5 Juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp 60 Miliar.

Dari penghasilan yang sangat besar ini sudah terbayang bukan dalam benak anda berapa penghasilan per bulan mereka ? dan berapa gaji para pekerja dibalik game COC itu sendiri perbulan. Dari penghasilan yang meroket ini membuat Supercell menjadi perusahaan games android yang sangat berharga. Perusahaan games asal Negara Finlandia ini memiliki harga sebesar USD 5,5 Miliar atau jika kita rupiahkan bisa mencapai kurang lebih Rp 76,2 Triliun.

Jika kita tahu Top Player yang ada di COC yang bernama Panda, mereka telah menghabiskan uang sebesar USD 7000 atau jika dirupiahkan sebesar Rp 97 Juta perbulan hanya untuk membangun sebuah desa di Clash of Clans. Tetapi ia mengatakan uang sebesar itu saja hanyalah 7% dari penghasilan, nahlo kebayang tidak seberapa kaya si panda ini.

50% penghasilan Clash of Clans dipengaruhi oleh kegiatan aktif dari 10 Top Player COC. Tentu saja kegiatan aktif dalam membeli gems merupakan hal yang membuat COC semakin kaya. Selain itu pendapatan dari iklan juga membuat COC semakin kebanjiran income yang tentu belum bisa kita bayangkan berapa banyak lembar uang tersebut secara fisik.

Updated: Mei 13, 2016 — 10:49 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme