Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Firmware Cross CS1

Terdapat kamera berkekuatan 1.3 megapiksel dibagian belakang ponsel ini, dengan kamera ini kamu akan dengan mudah mengabadikan momen-momen penting dalam hidup kamu dan menyimpannya ke memori eksternal berupa MicroSD yang bisa kamu masukkan kedalam slot yang tersedia pada ponsel Cross CS1.

Fitur lain yang dibawanya adalah kemampuan ponsel ini untuk dialihfungsikan menjadi modem sehingga kamu tidak hanya bisa berselancar via ponsel saja, namun juga bisa berselancar di komputer dengan ponsel ini sebagai modemnya. Sayangnya, kecepatan internet yang kamu dapat memang tidak bisa diandalkan karena ponsel ini hanya mendukung GPRS saja sebagai jalur datanya.

Untuk konektivitasnya sendiri Cross CS1 menyediakan USB dan Bluetooth untuk transfer data ke perangkat lainnya. Tersedia pula beragam aplikasi dan fitur lain seperti G Map, E buddy, Touch, Adzan, Kamus, dan C-store. Kamu juga bisa menambahkan aplikasi lain dari pihak ketiga kedalam ponsel ini dengan mengandalkan dukungan Java yang sudah ada didalamnya.

Ponsel Cross CS1 dilabel dengan harga Rp. 450 ribu dan memiliki dua pilihan warna yaitu merah dan hitam.(www.bukugadget.com)

Untuk Firmwarenya Firmware Cross CS1

Updated: April 10, 2016 — 5:39 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme