Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Firmware Nokia Asha 311 RM-714 V07.36 Terbaru BI Only

File flash untuk Nokia Asha 311 versi 07.36 bahasa Indonesia – Apabila ponsel anda merupakan tipe ini mengalami kerusakan bagian software seperti lupa kode sehingga tidak dapat membuka kunci telepon, atau mengalami error seperti internet tidak jalan, pemutar musik tidak bekerja, kalkulator tidka dapat dibuka, dan kerusakan lainnya dari faktor programnya maka anda harus melakukan proses flashing pada ponsel anda.

Anda dapat menemukan filenya di halaman blog ponsel rusak ini.
Firmware Asha 311

Untuk itu blog ponsel rusak akan membagikan link menuju firmware nokia asha 311 dengan versi 07.36 yang merupakan update terbaru sehingga dapat anda flash ke hp dengan menggunakan kabel flash maupun via usb baik dengan ufs hwk, atf, atau bahkan tanpa box flasher seperti yang pernah Ponsel Rusak terbitkan artikelnya di Cara Flash Hp Nokia Tanpa Box Via USB.

Silahkan ambil filenya:

KLIK LINK INI /  Mirror

Demikianlah artikel tentang firmware Nokia Asha 311 versi update sebagai file flash untuk memperbaiki kerusakan di ponsel anda, dan terima kasih untuk follow dan share artikel kami dengan tombol sosmed di bawah.

Updated: April 9, 2016 — 8:50 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme