Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Ini Dia Karakter Baru Clash Of Clans Update

Permainan Clash Of Clans selalu di update untuk semakin menarik minat para pemain. Salah satu pengembangan dari permainan ini adalah ditambahkannya karakter baru dalam permainan Clash Of Clans yang diletakkan pada Troops Dark Exilir.

Troops adalah pasukan yang berperan untuk melakukan serangan terhadap kota lawan. Troops pada game Clash Of Clans dibagi dalam beberapa golongan yang setiap golongannya memiliki karakter dengan kelebihan dan kekurangan masing – masing. Salah satu golongan yang sangat kuat dan dapat menghancurkan satu kota dengan mudah adalah golongan Troops Dark Exilir.

Di dalam Clash Of Clans Update, golongan ini mendapatkan tambahan karakter yang sangat berguna dalam melakukan penyerangan. Awalnya golongan ini memiliki 5 pasukan yang terdiri dari Minion, Hog Rider, Valkrie, Golem, dan Witch. Namun pada Clash Of Clans Update ditambah dengan dua karakter baru yaitu lava Hound dan Bowler. Berikut penjelasan setiap karakter Troops Dark Exilir.

Minion

Minion adalah salah satu troops yang sangat cepat, serta paling murah dibandingkan dengan troops golongan Exilir lainya. Selain itu kemampuan dari Minion ini adalah ia tidak dapat terdeteksi oleh bom udara, namun ia cukup lemah. Minion berbentuk seperti Gargoyle dengan tanduk, serta sayap pendek, dan cakar tajam.

Hog Rider

Hog Rider adalah troops yang dapat melompati dinding lawan, bergerak dan menghancurkan kota dengan sangat cepat. Ia tidak perlu menghancurkan tempok untuk melewati batas pertahanan lawan karna ia dapat menerobos dan meloncati tembok tersebut. Selain fisik yang kuat, ia juga sangat ampuh untuk menghancurkan pertahanan lawan mirip seperti giant.

Valkyrie

Valkyrie adalah prajurit gadis berambut merah dengan kapak berbilah ganda yang besar. Ia cukup kuat untuk memporak-porandakan benteng pertahanan lawan.

Golem

Galem adalah pasukan yang sangat kuat. Bahkan ketika golem dikalahkan, ia akan berubah menjadi dua golem kecil yang disebut dengan Golemites dengan kekuatan sepertlima kekuatan golem sebenarnya. Golemities pun terus melakukan kerusakan. Serangan Golem seperti Balon yaitu menyerang pada area yang luas dan target utama golem adalah pasukan pertahanan lawan.

Witch

Witch termasuk pasukan yang kuat dan dapat memanggil prajurit mati dari pertempuran masa lalu. Penggunaan yang tepat dapat menghancurkan musuh dengan mudah.

Lava Hound

Lava Hound adalah prajurit baru clash of clans update. Troops ini menyerang langsung Air Defense base lawan. Darah lava Hound sangat besar sehingga cocok digunakan sebagai penahan badan atau line depan untuk menyerang.

Bowler

Bowler juga merupakan pasukan baru setelah clash of clans di update. Memiliki tubuh berwarna biru dan dibuat dengan menggunakan beberapa ratus dark elixir serta menggunakan housing (tempat di Army Camp) Sebanyak 8 Unit.  Bowler menyerngan dengan melemparkan batu kearah bangunan atau musuh. Tipe serangan Bowler adalah Area Splash sehingga serangannya menyebar dan mengenai banyak sasaran sekaligus. Kelemahan bowler adalah tidak bisa melawan serangan pasukan udara, seperti minion, dragon, dan lava hound

Itulah beberapa karakter yang ada pada Tier Dark Exilir serta karakter yang baru muncul setelah clash of clans update. Atur pasukan anda untuk melakukan penyerangan terhadap line musuh dan menangkan pertempuran.

Updated: April 10, 2016 — 5:24 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme