Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Isu Ditutupnya Game Clash Of Clans dan Benarkah Ada Clash Of Clans 2 ?

Isunya kini telah ada clash of clans 2 sebagai update terbaru dari game clash of clans keluaran dari supercell, namun apakah benar Supercell meluncurkan Clash Of Clans 2 sebagai update game strategi ini ? Benarkah game clash of clans akan ditutup di playstore ?

Clash Of Clans adalah salah atu game yang paling banyak di download dan dimainkan oleh sebagian besar orang. Hal ini yang menjadikan game strategi ini sangat populer di dunia termasuk di Indonesia. Pernah ada sebuah isu yang menyatakan bahwa game terkenal ini akan ditutup dan tidak dapat dimainkan lagi pada 29 februari. Mengapa isu ini besar dan menyebar ?

Salah satu hal yang membuat isu ini begitu besar dan menyebar dikarenakan isu ini diungkapkan didalam sebuah forum Clash Of Clans terpercaya. Berita ini menggemparkan terutama bagi para pemain game strategi ini. Hingga pada akhirnya beberapa website produk-review mengkonfirmasi kepada pihak Supercell mengenai isu ditutupnya clash of Clans pada 29 Februari 2016. Informasi yang beredar tentang ditutupnya Clash Of Clans pada 29 Februari mendapat penolakan oleh pihak Supercell. Supercell sama sekali tidak pernah beniat untuk menutup Aplikasi Permainan paling populer ini.

Game Clash Of Clans sudah menjadi sumber pemasukan yang besar untuk pihak Supercell. Hingga tidak ada pemikiran sedikitpun untuk menutup aplikasi tersebut malah akan terus dikembangkan untuk menarik perhatian semua orang agar bermain game strategi ini. Permainan Clash Of Clans begitu sukes hingga developer asal Finlandia ini pernah mengumkan pemasukan dengan total 1,1 miliar poundsterling atau sekitar Rp 20,9 Triliun. Hal ini yang menjadi alasan utama game ini tidak akan ditutup dalam waktu dekat ini malah akan terus dikembangkan.

Sama halnya dengan isu tentang adanya Clash Of Clans 2, Isu inipun tidak dibenarkan. Apabila ada aplikasi tersebut di playstore namun bukan dari developer Supercell, maka aplikasi itu jelas bukan pengembangan dari Clash Of Clans. Banyaknya peminat game ini, mengundang banyak orang untuk membuat cloningan game clash of clans atau game yang menyerupai clash of clans. Salah satunya adalah isu Clash Of Clans 2.

Anda perlu berhati – hati apabila mencari mod – mod aplikasi clash of clans atau mendownload aplikasi – aplikasi penunjang permainan Clash Of Clans, hal ini dikarenakan bisa jadi akun anda dapat dicuri oleh pembuat aplikasi tersebut. Jangan pernah mudah tergiur dengan mod aplikasi yang dapat membuat anda mendapatkan gem banyak secara instan. Karena bisa jadi itu adalah cara untuk mengambil akun yang anda miliki. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

Updated: April 10, 2016 — 4:50 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme