Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Kabar Terbaru Xiamo Mi5 Dan Spesifikasinya

Kesuksesan dari sebuah vendor memanglah berbanding lurus dari apa yang sudah ditargetkan. Hal itulah yang sekarang terjadi pada salah satu vendor smartphone sukses yang berasal dari Cina, yaitu Xiaomi. Xiaomi yang telah berhasil mempersembahkan smartphone ciptaannya dalam pasar smartphone dunia. Mulai dari smartphone dengan kelas medium hingga premium. Namun semuanya rata-rata dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok ini melanjutkan kesuksesan dengan mendatangkan sebuah smartphone flagship yang terbaru miliknya. Xiaomi gagal dalam menuai kesuksesan ketika memperkenalkan Xiaomi Mi4, oleh kareitu itu, kali ini untuk memperbaiki kegagalannya, mereka ingin memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi5 yang akan nantinya diperkenalkan pada tanggal 24 Februari 2016 mendatang. Menurut anda apakah Xiaomi mi5 ini akan benar-benar sukses?

Sudah banyak sekali berita atau rumor – rumor yang berkembang di berbagai macam media akan datangnya Xiaomi Mi5 Mini. Kabar spesifikasi gahar yang dibawakan olehnya akhirnya boco, dan memang bukan kabar atau rumor belaka, Xiaomi memang membekali spesifikasi yang cukup tinggi pada Xiaomi Mi5. Berikut ini adalah beberapa bukti yang membuat Xiaomi Mi5 terlihat sangat gahar.

Dalamnya hasil sebuah benchmark pada GFXBench, terungkaplah beberapa spesifikasi yang dibawakan oleh Xiaomi Mi5 ini. Dalam hasil benchmark tersebut memperlihatkan bahwa Xiaomi Mi5 telah menggunakan prosesor Snapdragon 820. Bukan hanya menggunakan chipset terbaru, Xiaomi Mi5 juga diberikan tenaga yang cukup besar RAM-nya yaitu 3 GB. Walaupun memang sedikit tertinggal oleh pesaingnya yaitu Samsung Galaxy S7 dan juga LG G5 yang telah menggunakan RAM 4 GB yang menggunakan prosesor sama.

Dan hal yang sedikit menarik di dalamnya adalah memori internal. Kegagalan yang pernah dilewati melalui Xiaomi Mi4 yang hanya diberikan memori internal 16 GB dengan tanpa adanya dukungan memori eksternal, Xiaomi memberikan memori internal sebesar 64 GB secara tidak tanggung-tanggung dalam hasil benchmark tersebut. Kabarnya Xiaomi Mi5 ini akan hadir dalam varian internal memory 32 GB, 64 GB, 128 Gb. Dalam hasil benchmark tersebut juga diperlihatkan smartphone menggunakan layar dengan luas 5,7 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 pixel.

Hasil kamera yang memukau juga membuat Smartphone Ini sangat terlihat gahar. Kabarnya Xiaomi Mi5 ini akan diberikan kamera belakang dengan sensor 16 MP dengan dukungan dual LED Flash serta laser autofocus. Untuk Anda yang suka dengan aktivitas selfie, jangan khawatir karena ponsel ini akan dibekali kamera 8 MP dibagian depan yang akan membuat foto selfie anda terlihat sangat baik. Oleh karena itu smartphone Xiaomi Mi5 salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu di tahun 2016 ini. Bagaimana? Anda tertarik dengan smartphone flagship milik Xiaomi ini? Maka tunggu saja kabar pada tanggal 24 Februari mendatang dan kita akan mengetahui bentuk serta spesifikasi dari Xiaomi Mi45 yang asli.

Updated: April 15, 2016 — 1:06 pm

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme