Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Mengapa Aplikasi Secret dihapus di Android?

Di tahun 2015 ini kita jangan lupa untuk selalu update dan jangan ketinggalan terhadap aplikasi aplikasi baru yang booming dan ramai ditahun 2015 tersebut. Di tahun 2015 ini sudah cukup ramai pada aplikasi android karena ada hadirnya aplikasi social media untuk android dan sudah cukup banyak pengguna aplikas social media tersebut. Kali ini kami akan memperkenalkan sebuah aplikasi sosmed yang sedang booming pada tahun 2015 ini, nama aplikasinya adalah aplikasi secret. Aplikasi secret ini memang sudah cukup marak digunakan oleh pengguna android yang sering update di internet, sehingga mereka tahu adanya aplikasi aplikasi baru yang keluar dan hadir, maka dari itu dia juga tidak ingin telat untuk menggunakan aplikasi terbaru yang ada, contohnya seperti aplikasi secret di tahun 2015 ini.

Mengapa aplikassi secret sudah tidak ada lagi di playstore.

Sedikit kita mengulas tentang sejarah dari aplikasi secret ini. Aplikasi secret ini dikembangkan oleh Chrys Bader-Wechseler dan David Byttow. Banyak fitur fitur yang disediakan di aplikasi secret ini. Tetapi perlu anda ketahui bahwa aplikasi secret yang anda idamkan ini telah dihapus dari pihak. Google Play Store di android juga sudah menghapus aplikasi tersebut, mungkin anda kaget dan sudah mulai kecewa karena anda tidak bisa menikmati aplikasi secret atau salah satu social media ini. Lalu, apa alasan dihapusnya aplikasi secret di android? Ternyata aplikasi secret ini menjadi salah satu aplikasi social media yang disalah gunakan. Cara menyalah gunakan aplikasi secret ini yaitu dengan cara melakukan pembullyan terhadap pengguna lain. Maka dari itu, aplikasi secret ini dihapus dan dihilangkan karena tuntutan dari Pemerintahan Brazil.

Sejarahnya adalah ada seorang konsultan pemasaran yang menemukan foto dia sedang telanjang dan dituduh memiliki penyakit HIV positif di aplikasi secret. Maka dari itu, konsultan pemasaran tersebut tidak terima dan melaporkan aplikasi secret ke pengadilan. Korban juga menuntut banyak aplikasi windows phone, seperti Apple, Android, Cryptic untuk membantu proses penghapusan aplikasi secret tersebut. Jika tuntutan tersebut dikabulkan, semua yang dituntut akan didenda sebanyak $9000/hari jika aplikasi tersebut masih bisa didownload dan digunakan oleh seorang pengguna. Inilah asal usul dari aplikasi secret yang dihapus.

Updated: April 15, 2016 — 11:54 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme