Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Mengatasi A debugger has been found on system Pada Volcano Box

Volcano Box not opening “A debugger has been found on system” – Sudah dua hari ini mau buka box volcano buat ngeflash dan buka kode selalu muncul error dengan tulisan seperti ini, karena buru-buru selalu diabaikan dan langsung menggunakan tool lainnya. Nah karena sudah kepepet dan harus menggunakan box volcano akhirnya dicari permasalahannya.

Selengkapnya kunjungi halaman ini.

Setelah browsing di forum itu karena ‘usb sharing software’ yang pernah diinstal pada komputer kita sehingga membuat crash dan muncul pesaan error “A debugger has been found on system”, setelah cek dan ricek beberapa program sebelumnya yang saya instal yang ada hubungannya dengan usb sharing software ternyata tertuju ke software HAMACHI.

Baca Juga Driver box Volcano untuk windows 8

Kebetulan program ini sudah diuninstal tetapi sepertinya masih ada beberapa file yang tertinggal, jadi harus dibuang seluruh file yang berhubungan dengannya. Berikut beberapa cara yang bisa anda terapkan juga untuk mengatasinya.

Cara mengatasi “A debugger has been found on system”:

  1. Gunakan Revo Uninstaller Pro, dengan program uninstaller ini anda bisa menghapus seluruh file yang berhubungan dengan program yang ingin anda buang sehingga menjadi benar-benar bersih. Kalau memang anda juga menginstal hamachi atau program lainnya, maka silahkan uninstal dengan program ini.
  2. Melalui menu registrasi.
    • Untuk windows xp, START>>RUN>>REGEDIT>>OK
    • Nanti muncul Registrasy editor
    • Tekan CTRL¬†+ F ketik nama program yang dimaksud lalu tekan Find Next, setiap ketemu file yang dimaksud silahkan di delete. Dalam kasus saya file ‘hamachi’
  3. Melalui Restore Point, kembalikan setelan pc anda ke tanggal sebelum terjadinya error tersebut
    • Untuk windows xp, START>>All Program>>Accessories>>System Tools>>System Restore
    • Pilih Restore my computer to earlier time >> Next>>Pilih tanggal sebelum error>>Next>>Next
    • Tunggu pc anda sampai selesai reboot.

Baca juga Write Nomor Imei Samsung Note 3 N9000 Replika Via Volcano Box

Demikianlah beberapa opsi untuk mengatasi “A debugger has been found on system” yang muncul saat akan membuka program Volcano Box, semoga bisa bermanfaat.

Updated: April 9, 2016 — 3:17 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme