Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Mengenal berbagai Clash Of Clans Tools Traps ?

Apa itu clash of clans tool traps ? Apa saja traps yang ada pada clash of clans ? Pada umumnya clash of clans memiliki dua model permainan yaitu menyerang dan bertahan. Anda dapat melakukan penyerangan terhadap kota lawan dengan membawa beberapa pasukan untuk menghancurkan kota lawan guna mendapatkan resource seperti Gold, Elixir, dan dark Elixir. Namun anda juga dapat diserang oleh pasukan lawan sehingga kota anda dapat hancur.

Inilah yang membuat game clash of clans menarik. Anda tak hanya disuruh untuk membangunan serangan yang kuat, namun anda juga dipaksa untuk membangun benteng pertahanan yang kuat dan tak tertembus. Dalam membangun sebuah pertahanan yang kuat anda perlu memperhatikan tata letak bangunan serta penempatan gedung pertahanan yang pas. Kesalahan dalam tata letak dapat membuat pertahanan kota anda menjadi lemah sehingga mudah untuk dihancurkan.

Salah satu elemen untuk meningkatkan pertahanan anda adalah dengan menggunakan Clash Of Clans Tools Traps. Traps sesuai namanya adalah jebakan atau perangkap aktif untuk meningkatkan efektifitas pertahanan kota anda. Ada beberapa traps pada clash of clans, berikut penjelasannya

Bomb

Bom  adalah salah satu jenis traps termurah yang dapat diaktifkan secara tersembunyi, serta tak dapat dilihat oleh pasukan lawan. Apabila troops lawan masuk kedalam radius bomb maka secara otomatis bom akan meledak setelah 1,5 detik setelah dipicu. Dampak yang ditimbulkan bomb memang tidak terlalu besar, namun apabila ditempatkan pada posisi yang tepat, bom cukup berdampak

Spring Traps

Spring traps adalah salah satu jebakan yang paling baik diletakkan didekat Town Hall. Spring traps berfungsi untuk mementalkan pasukan lawan yang mengincak perangkap ini. Sprint traps dapat mementalkan 15 pasukan sekaligus setelah diinjak oleh lawan.Namun kelemahannya ia tidak dapat mementalkan pasukan yang berat seperti PEKKA, Golem, atau Heroes

Giant Bomb

Giant Bomb adalah salah atu traps yang sangat ampuh serta memberikan dampak yang cukup mengerikan bagi lawan. Giant Bomb akan meledak setelah dipicu oleh troops lawan. Ledakan dari Giant Bomb akan memberikan dampak Splash dalam radius 3 tiles atau lebih. Kerusakan giant bomb tidak main – main misal ada 200 barbarian atau archer pada area jangkauan giant bom meledak maka 200 troops tersebut akan sirna dalam waktu sekejab.

Air Bomb

Air bomb adalah versi bomb biasa namun ditujukan untuk serangan udara, dampak yang ditimbulkan tidak terlalu besar namun sangat efektif untuk menghancurkan serangan udara pada level 3 kebah seperti balloon.

Seeking Air Mine

Mirip dengan Giant Bomb pada serangan darat, seeking air mine adalah bom yang dijukan untuk serangan udara. Dampak yang ditimbulkan langsung membunuh satu pasukan terbang lawan. Namun hal ini tidak terjadi apabila lawan mengeluarkan dragon dengan level tinggi.  Akan tetapi tetap memberikan dampakyang cukup besar.

Itulah ebberapa traps yang ada pada game Clash of Clans, manfaatkan traps dengan sebaik – baiknya untuk meningkatkan pertahanan kota anda

Updated: April 10, 2016 — 4:49 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme