Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Mengenal Pasukan Tier Dua Clash Of Clans Supercell

Apakah anda sudah mengenal semua pasukan tier dua clash of clans supercell ? Didalam game Clash Of Clans pasukan penyerang benteng perhatanan musuh disebut dengan troops. Troops sendiri dibagi menjadi beberapa bagian. Ada Troops Tier 1, Troops Tier 2, Troops Tier 3,  Troops Dark Exilir,  dan Troops Heroes.

Setiap  golongan memiliki kemampuan dan karakter masing – masing. Contohnya Tier 1, Pasukan Tier 1 adalah pasukan paling lemah namun dapat dilatih dengan biaya yang murah dan cukup kuat apabila dikerakan dalam skala yang lebih banyak. Bagaimana dengan Tier 2 ?

Troops Tier 2 adalah golongan troops yang memiliki kekuatan lebih besar dibandingkan dengan Tier 1, Namun dapat dilatih dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Pasukan pada Tier dua ini meliputi Giant, Wall Breaker, Ballon, dan Wizard. Setiap karakter pada Troops Tier dua clash of clans supercell ini memiliki kemampuan dan fungsi yang berbeda – beda.

Giant

Giant merupakan salah satu pasukan yang memiliki badan besar dan mampu memporak – porandakan lawan. Troops ini sangat kuat dan biasanya berada pada line depan untuk melindungi troops lain yang lebih lemah pertahanan namun memiliki serangan yang mematikan.  Troops jenis ini akan akan menarget pertahanan musuh, sehingga apabila dikerakan dalam skala yang besar, mereka dapat melumpuhkan pertahanan sebuah kota.

Wall Breaker

Sesuai dengan namanya, Wall Breaker sangat efektif untuk menghancurkan tembok. Wall Breaker ini memiliki tubuh kerangka yang memakai topi penerbang berwarna coklat dan memiliki bekar luka kecil disebalah kanan. Troops ini memiliki ciri khas membawa bom besar yang akan membuat tubuhnya hancur bersama bom tersebut. Serangan Wall Breaker langsung ke dinding terdekat

Ballon

Ballon memilki karakteristk mirip dengan Wall Breaker namun apabila Wall Breaker menyerang dari darat, Ballon melakukan serangan dari udara. Ia akan menjatuhkan bom dari udara untuk menghancurkan pertahanan lawan. Troops ini memang memiliki pergerakan yang lambat namun serangannya cukup berdampak bagi lawan. Target utama troops ini adalah pertahanan lawan.

Wizard

Wizard adalah salah satu troops yang memiliki tampilan rapi. Memakai jubah biru, sabuk kulit dengan gesper emas dan sepatu boots berwarna coklat. Wizard dapat menyerang dari jarak jauh mirip seperti Archer. Karena serangannya range, ia dapat menyerang bangunan – bangunan meski terhalang oleh tembok. Ia menyerang dengan mengeluarkan bola api dari tangannya. Dampak serangan Wizard cukup besar namun troops jenis ini memiliki life point atau darah yang kecil sehingga mudah dikalahkan.

Itulah Pasukan Tier Dua Clash Of Clans Supercell. Setiap pasukan memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Anda hanya cukup mengatur strategi perang untuk memengkan sebuah pertarungan . Anda dapat mengkombinasikan Giant sebagai line depan dan Wizard line belakang untuk mengerakan serangan yang cukup berdampak pada kota lawan. Pintar-pintar mengatur strategi dan menangkan pertempuran.

Updated: April 10, 2016 — 5:21 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme