cloud_download Download Area !!Download Area Firmware, Driver, dan Tools Gratis

Nokia

Halaman ini merangkum pembahasan perbaikan pada ponsel merk Nokia yang secara garis besar mengenai firmware, hardware, software, dan skema Nokia. Sehingga semua artikel yang berhubungan dengan reparasi hp ini akan diberi kategori tersebut sehingga nantinya mudah untuk menavigasi pembahasan yang ingin dibaca oleh pembaca.

Firmware Nokia dibutuhkan untuk proses flashing untuk diinstal sebagai sistem operasi hp ini yang nantinya akan dibagikan link downloadnya sesuai dengan tipe hp, dan karena server resmi dari Nokia sudah tidak menyediakan link downloadnya maka dibuat single link.

Artikel yang membahas perbaikan ponsel Nokia.

Pembahasan Servis HP Nokia:

Hardware Nokia membahas perbaikan di hp itu sendiri di perangkat kerasnya, seperti; layar putih, tidak bisa ngecas, hilang sinyal, baterai boros, tombol macet sebagian disertai dengan solusinya dan gambar yang menunjukkan cara jumpernya jika diperlukan.
Software Nokia membahas perbaikan di perangkat lunak hp ini, seperti; lupa kode kunci, layar putih, hank, restart, minta kode pin, kalkulator hilang, nomor imei cantik, tidak bisa internetan, dan lainnya. Dan prosesnya bisa melalui hard reset kalau masih ringan atau dengan ,melakukan proses flashing bisa pakai box ataupun tanpa box flasher seperti hwk, dan sebagainya.
Skema Nokia juga diperlukan untuk panduan bagi teknisi untuk mengukur test point, jalur, tegangan, sebagai acuan perbaikan ponsel Nokia ini.
Walaupun Nokia sebelumnya sudah tertinggal semenjak munculnya os Android, sehingga konsumen berbondong-bondong menggunakan ponsel merk lain karena Nokia belum menyediakan produknya dengan OS ini. Tetapi sekarang Nokia sudah menerbitkan berbagai produknya yang sudah menggunakan sistem operasi Android seperti Nokia 2 keluaran tahun 2017 yang sekarang dmin Ponelrusak.com juga menggunakan hp ini.
No ratings yet.

Please rate this

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *