Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Pengaturan Awal Samsung S3 I9300

Cara wipe ulang untuk Samsung s3 – Jika anda mempunyai hh android tipe ini yang mengalami error ringan dibagian software-nya, atau untuk mengembalikan setelan seperti sediakala agar menjadi ringan kembali. Maka anda dapat melakukannya sendiri dengan manual, tentu saja dengan syarat hh anda masih bisa masuk ke menu dan masih bisa buka ke sttingan agar bisa melakukan proses wipe / hapus data ini.

Berikut tahapan menghapus data pada Samsung s3 I9300;

  1. Masuk ke SETELAN dan buka PRIVASI
  2. Pada menu terakhir yaitu pada Data Pribadi pilih menu yang bertuliskan Kembalikan ke setelan pabrik
  3. Setelah anda pilih itu maka akan muncul peringatan: “Ini akan menghapus semua data dari penyimpanan internal ponsel Anda termasuk :
    • Akun Google Anda
    • Data dan setelan sistem dan aplikasi
    • Aplikasi yang diunduh
  4. Kalau anda ingin menghapus juga data di memori eksternal maka silahkan centang Hapus kartu sd, tetapi jika tidak ingin menghapus maka jangan dicentang
  5. Pilih tombol Setel ulang telepon
  6. Kemudian pilih lagi Hapus semua
  7. Maka hh anda akan loading menghapus data, tunggu saja sehingga restart dan nyala kembali.
  8. Selamat mencoba

Oh ya, mungkin setelah wipe ini settingan internet anda APN-nya menjadi hilang maka untuk pengguna Telkomsel dapat menyetting APN Telkomsel Untuk Samsung S3 di Artikel Ini.

Demikianlah cara mengembalikan setelan awal pabrik pada Samsung I9300 oleh blog ponsel rusak semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca, dan terimakasih untuk berbagi dengan tombol share di bawah ini.

Updated: April 14, 2016 — 7:32 pm

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme