Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Robe Phone kena sandbox

Assalamu ‘alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.

Senang sekali akhirnya setelah lama tidak posting artikel hari ini saya bisa curhat di blog ini. Sekedar info kalau blog ini terkena Google sandbox, yang artinya pengunjung langung anjlok hingga 80% dari pengunjung biasanya.

Akhirnya browsing cari permasalahannya, dapet poin-poin seperti ini;

  1. Terlalu optimasi blognya. (biasa lagi semangat, hehe)
  2. Terlalu banyak posting dalam satu hari (ini mungkin juga, waktu itu saya posting lebih dari 20 artikel dalam satu hari di blog lain.
  3. Terlalu banyak mengulang keyword.
  4. Duplikat meta descripsi dan title.

Kemudian langsung diperbaiki satu persatu;

  1. Langsung berburu tukang copas. Tiap malem ronda di depan laptop nyari blog agc (auto generate content) yang nyuri artikel Ponsel Rusak, kurang lebih ada 50 blog yang isi nya sama dengan isi konten Om Ponsel. Langsung laporin gugatan ke DMCA takedown.
  2. Perbaiki seo blog ini.
  3. Pasang google+ badge (mudah-mudahan pembaca setia ‘Ponsel Rusak’ bisa bantu dengan klik +1, agar halaman Robephone semakin membaik di mata search engine google.com maupun google.co.id).
  4. Perbaiki isi konten yang ada kaitannya dengan copy paste.

Semoga dalam waktu sebulan ke depan ada perbaikian, dan ‘Ponsel Rusak’ bisa lepas dari jeratan Google sandbox. Jangan lupa bantu kami dengan menekan tombol g+ dan +1 pada setiap halaman yang anda baca di Ponsel Rusak.

Updated: April 10, 2016 — 1:57 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme