Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Samsung Galaxy Round Android Smartphone Review

Apakah anda pernah mendengar Samsung Galaxy Round Android Smartphone ? Samsung Galaxy Round adalah salah satu jenis smarphone unik keluaran dari pabrik samsung. Apabila semua smartphone di produksi dengan model datar, smartphone ini tergolong unik karena bentuknya yang tidak datar melainkan cekung atau curve layaknya TV LCD yang di desain cekung.

Samsung Galaxy Round pertama kali diperkenalkan kepada publik pada Oktober 2013 lalu. Smartphone ini selain memilki desain yang menarik juga cukup ringan karena memiliki dimensi body 151.1 x 79.6 x 7.9 mm serta berat hanya 154 gr atau 5.43 ons. Lalu bagaimana dengan layar smartphone cekung ini ?

Samsung Galaxy Round dipersenjatai dengan layar Super Flexible AMOLED capasitive touchsreen dengan ukuran 5.7 inci atau dapat diartikan bahwa 74,5% body handphone Samsung Galaxy Round ini terdiri dari layar. Resolusi yang ditawarkan cukup baik yaitu 1080 x 1920 pixel serta dilengkapi dengan kemampuan multi touch. Selain itu operating sistem yang terpasang pada Samsung Galaxy Round adalah Sistem Android OS v4.3 (Jelly Bean). Serta dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan processor Quad Core 2.3 Ghz.

Smartphone cekung ini tergolong dalam smartphone yang sangat cocok digunakan untuk gaming dan aplikasi bisnis karena memiliki RAM sebesar 3GB dan dapat di upgrade hingga 32GB layaknya  iPhone. Dengan kapasitas RAM yang besar, sangat tidak mungkin jika smarphone ini lemot.

Tak hanya bentuk yang aneh, Samsung Galaxy Round juga memiliki unggul dalam segi kamera. Smartphone unik ini diproduksi dengan dilengkapi kamera  utama 13MP, resolusi gambar yang cukup besar mencapai 4128 x 3096 pixel, serta fitur – fitur kamara seperti Geo-tagging, Smile detection, face detection, Panorama, HDR dan sederet kemampuan lainya. Bagi anda pecinta selfie, Samsung Galaxy Round ini juga dilengkapi dengan kamera depan 2MP sehingga anda dapat ber-selfie bersama teman dengan sangat baik.

Apakah hanya bentuk yang unik saja ? Tentu tidak, salah satu kelebihan Samsung Galaxy Round yang tidak dimiliki oleh smartphone lainya adalah fitur gravitasi. Anda dapat mengubah foto, mengganti playlist musik yang sedang anda putar hanya dengan memiringkan ke kiri atau ke kanan smartphone Samsung Galaxy Round anda.

Smartphone Samsung Galaxy Round ini memiliki layar yang cukup lebar, hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 3 yang memiliki layar dengan lebar 5.7 inc. Selain itu hardware yang dipersenjatakan untuk Samsung Galaxy Round disamping memiliki ketahanan yang kuat juga dapat meningkatkan performa kinerja dari smartphone Anda. Nikmati kecanggihan teknologi Samsung Galaxy Round, satu –satunya smartphone yang memiliki layar cekung layaknya TV LCD dan segudang fitur lainya dan buat teman – teman anda kagum.

Updated: April 10, 2016 — 12:08 pm

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme