cloud_download Download Area !!Download Area Firmware, Driver, dan Tools Gratis

Smartphone Lenovo Terbaik Dengan Harga Murah di Bawah 1 Juta

Smartphone Lenovo Terbaik Dengan Harga Murah di Bawah 1 Juta – Lenovo, nama yang satu ini pastinya sudah tidak lagi asing bagi masyarakat di tanah air, perusahaan ternama yang berasal dari China ini memang telah sejak lama menginjakkan kakinya ke Indonesia.

Anda tentu sudah sering menemukan berbagai macam produk buatan Lenovo yang tersedia di pasaran sepeti misalnya laptop, smartphone, tablet, dan beberapa produk lainnya. Produk besutan Lenovo sendiri kualitasnya memang patut diacungi jempol sehingga sangat layak untuk Anda pilih.

Salah satu produk buatan Lenovo yang sangat populer di Indonesia adalah smartphone yang mana telah digunakan oleh banyak orang, smartphone Android dari Lenovo memang memiliki kualitas yang baik sehingga tentu saja tidak akan kalah jika dibandingkan dengan produk smartphone besutan vendor lainnya.

Lenovo sendiri menghadirkan berbagai tipe smartphone-nya ke Indonesia yang bisa dibagi menjadi beberapa segmen, salah satunya adalah segmen entry level yang dibandrol dengan harga terjangkau, bahkan ada beberapa smartphone yang harganya di bawah satu juta.

Smartphone Lenovo Terbaik Dengan Harga Murah di Bawah 1 Juta

1. Lenovo Vibe A

HP Lenovo murah dibawah sejuta.

 Smartphone Lenovo Vibe A merupakan smartphone entry level pertama yang bisa Anda pilih, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran luas 4 inchi dengan sistem operasi Android Lollipop. Lenovo Vibe A memiliki dapur pacu yang ditenagai prosesor dari Spreadtrum yang berteknologi quad core 1,3 GHz serta dukungan RAM 512 MB, smartphone ini dibandrol dengan harga 570 ribuan rupiah.

2. Lenovo A1000

Lenovo A1000 merupakan smartphone Android kedua yang juga sangat layak untuk Anda pilih, smartphone ini mengusung layar yang luasnya 4 inchi berteknologi IPS lCD. Selain itu Lenovo A1000 juga telah mengusung prosesor berteknologi quad core 1,3 GHz dengan chipset Spreadtrum SC7731 dan juga RAM yang kapasitasnya 1 GB, smartphone besutan Lenovo ini dijual seharga 650 ribuan rupiah.

3. Lenovo A2010

Smartphone entry level ketiga yang bisa dijadikan pilihan adalah Lenovo A2010 yang mana memiliki layar dengan ukuran luas 4,5 inchi dan baterai berkapasitas 2000 mAh. Tak hanya itu saja, Lenovo A2010 telah dibekali dengan prosesor Mediatek MT6735M yang berteknologi quad core 1 GHz dan juga didukung RAM berkapasitas 1 GB, Anda kini bisa memilikinya dengan harga 970 ribuan rupiah.

4. Lenovo P700i

Lenovo P700i merupakan smartphone Android entry level keempat yang juga bisa Anda pilih, smartphone ini mengusung layar dengan ukuran luas 4 inchi dan kamera utama beresolusi 5 MP. Smartphone Lenovo P700i telah mengusung prosesor dengan chipset Mediatek MT6577 berteknologi dual core serta RAM yang berkapasitas 1 GB, smartphone besutan Lenovo ini dibandrol seharga 590 ribuan rupiah.

5. Lenovo Vibe C

Smartphone Android berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Lenovo Vibe C yang mana memiliki layar dengan ukuran luas 5 inchi dan juga kamera yang resolusinya 5 MP. Selain itu Lenovo Vibe C ini telah mengusung dapur pacu yang ditenagai prosesor Snapdragon 210 yang berteknologi quad core 1,1 GHz serta RAM berkapasitas 1 GB, Anda bisa memilikinya dengan harga 600 ribuan rupiah (second).

Anda tidak perlu berkecil hati jika memiliki budget yang terbatas, pasalnya Anda masih bisa memilih salah satu smartphone entry level besutan Lenovo di atas.

No ratings yet.

Please rate this

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *