Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Solusi Ringan Oppo Neo R831k Tidak Ada Sinyal

Mengapa Oppo Neo r831k tidak ada sinyal – Ponselrusak.com kali ini akan membahas sinyal yang tak kunjung muncul pada smartphone tipe ini, walaupun kartu sim terbaca yang terlihat saat muncul setelah selesai boot maka akan ada pemberitahuan terbacanya sim tersebut tetapi sinyal masih tanda silang.

Kartu sim juga dites tempat lain bagus begitu pula sebaliknya Oppo Neo r831k dipasang kartu sim lain kedua slotnya masih menunjukkan bar sinyal dengan tanda silang.

Tidak muncul sinyal pada oppo r831k

Setelah dibongkar ternyata kabel yang menghubungkan antenna di pcb bawah menuju pcb atas ternyata belum terpasang dan tentu saja hal inilah yang menjadi penyebab sinyal tidak bisa terdeteksi.

Sudah begitu saja jadi intinya cek dahulu koneksi kabel yang menghubungkan antena ke pcb atas tersebut karena koneksinya harus melekat kuat agar dapat mendapatkan bar sinyal yang penuh.

Baca juga : Cara Hard Reset Oppo

Demikianlah cara mengatasi Oppo neo r831k yang tidak muncul sinyal, tetapi perlu diingat ini hanya salah satu penyebab saja kalau sinyal masih tidak muncul tentu saja masih ada kerusakan lainnya yang perlu dicari.

Updated: April 9, 2016 — 3:30 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme