Ponsel Rusak

Kumpulan Solusi Reparasi Ponsel

Tarif pasang Telpon rumah + speedy telkom

Ponsel Rusak – Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga untuk bisa menikmati lagi layanan Telkom speedy yang mana dahulu juga pernah pake speedy karena disamping konter ada warnet jadi bisa nyambung dengan setor sewa bulanan Rp 200rb, semenjak warnetnya tutup setahun yang lalu jadi tidak bisa kebagian lagi speedy-nya.

Karena tidak ada telpon rumah di tempat saya buka usaha jadi cari solusi lain yaitu menggunakan modem, dari yang gsm sampai cdma. Yang tentunya kecepatan koneksi tergantung dari paketnya.

Pas seminggu kemarin coba nanya ke kantor Telkom langsung kalau saya punya nomor telpon rumah yang jaraknya 3 Km bisa tidak dibuat nomor speedy di toko saya, katanya kejauhan. Teatapi, dia kasih solusi untuk pasang nomor baru saja + speedy sekalian. Waduh, saya kaget karena isu-isu dari dulu kalau pasang telpon rumah bisa jutaan ongkosnya. Pas saya tanya berapa, maka dikasih tau begini;

  • Pemasangan nomor telpon rumah baru : Rp. 250.000
  • Abodemen Rp 25.000
  • Pemasangan nomor speedy socialita : Rp. 75.000
  • Total Rp. 350.000
  • Tidak ada biaya instalasi tambahan, dll.
  • Syarat cuma fotokopi KTP
  • Mendapat modem TP-LINK TD-W8151N yang support wifi, jadi ane bisa konekin laptop juga via wifi (hehe)

Waduh, langsung saya isi formulir dan fotokopi KTP, dan senangnya lagi besoknya nomor telpon rumah dan speedy langsung dipasang. Kali ini saya salut dengan pelayanan Telkom.

Sekarang  untuk browsing dan download saya cukup puas karena koneksi yang stabil dan ping yang sangat rendah.

Updated: April 10, 2016 — 11:03 am

The Author

Ponsel Rusak

Ponselrusak.com merangkum solusi perbaikan High-end mobile devices dan Tablets. Silahkan follow di akun G+ +Ponselrusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ponsel Rusak © 2016 Frontier Theme