kode pengaturan pabrik ponsel cina

Berikut ini adalah beberapa kode factory reset alias mengembalikan ke pengaturan pabrikan pada ponsel china, tetapi perlu diingat kode ini hanya berlaku apabila kode standarnya belum diganti jadi maksudnya si pengguna ponsel china belum membuat password baru untuk mengunci ponselnya.

Dan kode ini juga berlaku untuk ponsel china yang biasa, jadi tidak berlaku untuk smartphone china Android, karena untuk sistem operasi Android sudah memiliki cara tersendiri dalam usaha untuk mengembalikan ke pengaturan awal yang berfungsi untuk membuka kode, mengembalikan setelan baik tema, nada dering, dan pengaturan laiinnya sehingga bernar-benar kembali ke sedia kala.

Jika kita mempunyai ponsel cina yang mengalami kerusakan berupa software, hank, berat loading, restart., dll. sebaiknya dilakukan factory reset terlebih dahulu, dan kodenya;
  1. 1122
  2. 2233
  3. 3344
  4. 1234
  5. 0000
Silahkan dicoba satu persatu, asal belum dirubah kodenya, ini berlaku untuk ponsel buatan cina, baik nokia replika cina maupun ponsel sonyericsson replika.

Dan kalau ternyata kode standarnya sudah diganti maka bisa dilakukan proses format dan flash dengan menggunakan box flasher khusus hp china, tetapi jika anda tidak memiliknya maka dapat menggunakan flashtool.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar