Samsung

Samsung

Halaman ini merangkum artikel yang membahas perbaikan hp Samsung yang secara garis besar dibagi menjadi 3 kategori, yaitu; firmware samsung, hardware samsung, dan software samsung. Sehingga setiap artikel yang diterbitkan dan berhubungan dengan ponsel Samsung maka akan massuk ke salah satu dari label atau kategori ini sehingga akan menjadi artikel terkait dari halaman yang dibaca.

Firmware Samsung merupakan semua halaman yang membahas file flash untuk smartphone ini beserta dengan link downloadnya yang biasanya dicari yang sudah dalam bahasa Indonesia, tentunya diusahakan link downloadnya dari google drive atau mediafire karena bisa diresume jika proses unduhannya terputus di tengah jalan.

Firmware ini akan digunakan sebagai file flash yang akan diinstal ke hp ini dengan menggunakan alat flash seperti Odin tanpa box flasher, dan proses flash ini akan banyak mengatasi kerusakan dibagian software.
Artikel yang membahas perbaikan hp Samsung.

Pembahasan Servis HP Samsung:


Hardware Samsung juga menjadi kategori berikutnya yang membahas semua kerusakan hp Samsung yang berhubungan dengan perangkat kerassnya, seperti; hilang sinyal, tidak bisa ngecas, konektor cas rusak, ngecas tapi tidak mengisi, headset tidak bunyi, speaker tidak bersuara, layar gelap, konektor sim patah kuningannya, dan lain sebagainya.

Dan diusahakan semua artikel tentang hardware ini juga akan disertai dengan gambar pendukungnya sehingga dapat memudahkan pembaca untuk lebih memahami dan dapat ,engikutinya dengan benar sehingga kerusakan dapat teratasi.

Software Samsung merupakan sub label berikutnya yang khusus membahas kerusakan di seputar perangkat lunaknya, contohnya; hilang sinyal, aplikasi lemot, bootloop, matot, restart, lupa kode pola, lupa sandi, kode frp google, dan lain sebagainya.

Dan untuk perbaikan software ini bisa dengan melakukan proses hard reset dengan cara masuk ke recovery mode, dengan cara flashing menggunakan Odin sambil masuk ke mode Download, atau menggunakan box flasher jika kerusakan sudah parah.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar