Firmware Samsung Galaxy Young GT-S5360 Bahasa Indonesia Terbaru

Firmware Samsung Galaxy Young GT-S5360 Bahasa Indonesia Terbaru

Update download firmware flash Android Samsung GT S5360 bi terbaru - Update firmware Samsung Galaxy Y ini telah meluncur sekitar Oktober tahun lalu, walaupun ada veris update-nya tetapi tetap pada android gingerbread yang merupakan versi penyempurnaan dari versi sebelumnya karena pihak Samsung pernah mengumumkan bahwa Samsung Galaxy Young hanya sampai android gingerbread, jadi tidak ke android jelly bean ataupun android ice cream sandwich. Namun tetap saja yang namanya update mesti ada perubahan dan perbaikan di sana sini.

Tentu saja firmware ini akan berguna sekali bagi teknisi ponsel, karena firmware diperlukan untuk melakukan perbaikan software pada Samsung Galaxy Y ini, jadi apabila ada kerusakan software yang tidak bisa diselesaikan dengan metoda hard reset maka perlu dilakukan proses flash pada Samsung galaxy y ini. Untuk proses nya bisa dengan menggunakan Odin maupun upgrade melalui Samsung KIES secara online sebagaimana artikel Ponsel Rusak sebelumnya di SINI.

Firmware samsung glaxy young gt s5360 ini sudah dalam bahasa Indonesia, jadi tidak usah repot-repot lagi untuk mencari yang seperti ini sehingga tidak mengecewakan konsumen atau pelanggan servis yang datang kepada kita. Dan nantinya juga dengan  file flash ini ada perubahan di bagian logo samsung pada saat boot, di bagian wallpaper juga, di kunci layar dan aplikasi.

Silahkan bagi yang memerlukan file ini disimpan daahulu dan untuk tutorial penggunaanya akan dibuatkan artikel tersendiri maka dari itu Anda follow Ponsel Rusak.
Firmware BI Samsung Y GT S5360 Android
Firmware Samsung S5360




Demikianlah artikel yang mengulas firmware samsung galaxy y gt s5360 bi terbaru, semoga bisa membantu rekan sekalian dalam memperbaiki kerusakan software Samsung android ini.

referensi : _http://loverscell.blogspot.com/
                _http://forum.djawir.com/
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

5 komentar

Thank's Bro ... It's Working

Balas

ok gan, ikut senang dengarnya. terima kasih sudah berkunjung

Balas

maksih gan, semoga diberkati

Balas

thanks gan,,gbu www.ponselrusak.com

Balas