2 Aplikasi Pemutar Video/Film Terbaik untuk Android

2 Aplikasi Pemutar Video/Film Terbaik untuk Android

Android pastinya memiliki aplikasi bawaan untuk memutar sebuah video atau film yang kita punya. Tetapi aplikasi pemutar video atau film bawaan dari android ini memiliki fitur yang terbatas, memiliki tampilan yang kurang menarik, dan kurang menarik. Mungki bagi anda pengguna android sudah bosan dengan tampilan serta fitur yang terdapat pada aplikasi bawaan pemutar video atau film pada android dan anda mulai mencari aplikasi aplikasi pemutar video atau film untuk android anda. Anda bisa mendownload aplikasi pemutar video atau film dengan mudah di Google Play Store, karena disitu tersedia berbagai macam aplikasi pemutar video atau film yang dapat anda download dan install di android anda.

Sebelum anda memilih beberapa aplikasi pemutar video atau film di Google Play Store, sebaiknya anda menyimak artikel kami pada hari ini terlebih dahulu, karena kami akan memberikan beberapa aplikasi pemutar video atau film terbaik untuk android, dan aplikasi aplikasi dibawah ini menjadi rekomendasi untuk anda download dan install di ponsel android anda. Setiap aplikasi yang kita rekomendasikan dibawah ini memiliki fitur masing masing, jadi anda bisa memilih sesuka hati anda.
Aplikasi pemutar musik untuk android terbaik

Beberapa Aplikasi Pemutar Video atau Film Terbaik untuk Android

1. BSPlayer Free
Aplikasi BSPLayer ini memiliki tampilan pemutar video atau film yang cukup elegan dan tidak mudah membuat pengguna menjadi bosan. Dibawah ini kami akan tampilkan sedikit fitur yang dimiliki oleh BSPlayer Free.
  • Anda bisa mencari subtitle film yang sedang anda tonton secara otomatis, tetapi anda hanya bisa jika ada koneksi internet pada ponsel android anda.
  • Mendukung format : mov, mkv, flv, avi, m4v, divx, mp4, mts, mpg, flac, mp3. 3gp, wmv, RMVB.


2. MX Player
Aplikasi pemutar video ini juga sudah cukup terkenal dan banyak digunakan di android. Fitur yang dimiliki aplikasi MX Player ini adalah :
  • Mendukung format subtitles : ssa, txt, vtt, srt, mpl, smi, psb, pjs, sub, DVD, dan DVB.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar