Microsoft Arrow Launcher terbaru 2015 untuk Android

Microsoft Arrow Launcher terbaru 2015 untuk Android

Di android ternyata ada aplikasi baru yang harus anda ketahui dan anda harus coba. Aplikasi tersebut adalah Microsoft Arrow Launcher. Sekarang launcher tersebut sudah hadir di android dan bisa anda nikmati untuk memperindah tampilan android kamu. Launcher ini memiliki tampilan yang modern, stylish, minimalis, elegan, dan simple. Ada 4 halaman yang disediakan pada aplikasi Microsoft Arrow Launcher ini, jadi dapat memudahkan anda dalam mencari aplikasi atau keperluan yang lainnya. Halaman pertama pada launcher Microsoft Arrow Launcher ini adalah widget cuaca, untuk halaman kedua aplikasi Microsoft Arrow Launcher yaitu aplikasi aplikasi yang sering digunakan pada android anda, untuk halaman ketiga aplikasi Microsoft Arrow Launcher ini menampilkan tentang catatan pengingat dan lain lain.

Silahkan download aplikasi arrow microsoft lewat halaman ini.


Sekarang anda sudah bisa mengunduh atau mendownload aplikasi Microsoft Arrow Launcher ini secara gratis atau tidak berbayar di Google Play Store. Dijamin, ketika anda sudah mendownload dan mengintstall aplikasi Microsoft Arrow Launcher, android anda semakin cantik, modern, mudah untuk dioperasikan alias tidak rumit ketika dioperasikan, dan tidak mudah membuat pengguna aplikasi tersebut menjadi bosan. Mungkin saat ini anda sudah mencoba beberapa aplikasi launcher yang terdapat di Google Play Store, tetapi menurut anda, belum ada aplikasi launcher yang tepat sesuai keinginan anda dan semua tampak cepat membosankan. Mungkin dengan aplikasi Microsoft Arrow Launcher yang sedang kita bahas dan bicarakan pada hari ini dapat menjadi salah satu jawaban untuk launcher android anda yang selalu membosankan dan tidak sesuai dengan keinginan anda.

Aplikasi Microsoft Arrow Launcher ini juga memiliki size yang tidak terlalu besar. Size yang dimiliki pada aplikasi launcher tersebut juga menggunakan size yang sewajarnya seperti launche launcher yang lain, yaitu hanya berkapasitas 4 MB. Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk lebih cepat mengganti launcher anda dengan aplikasi Microsoft Arrow Launcher, anda bisa download filenya dan kami sudah siapkan link download aplikasi Microsoft Arrow Launcher dibawah ini, semoga aplikasi tersebut dapat berkenan bagi anda pengguna android.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

avatar
sefesialist hanphone

makasi mang

Balas
avatar
ponsel rusak Admin

siap gan, lagi gencar-gencar posting aplikasi android nih siapa tahu bermanfaat.

Balas