Aplikasi JOOX Music Terbaru 2015 untuk Android

Aplikasi JOOX Music Terbaru 2015 untuk Android


Maraknya jenis pemutar musik saat ini membuat banyak pihak berlomba-lomba menciptakan aplikasi yang memanjakan para pendengar musik di seluruh dunia. Namun terkadang ada saja aplikasi pemutar musik yang kurang memperhatikan beberapa aspek yang membuat pendengar musik merasa "betah" berlama-lama. Jika anda ingin Mendengarkan musik internasional lengkap yang berlisensi sebaiknya anda unduh saja aplikasi JOOX yang launching pada tanggal 20 Oktober 2015 kemarin ini lewat Google Play ataupun Playstore.

Beberapa keunggulan yang diklaim oleh JOOX adalah tersedianya  beberapa fitur andalan yang memudahkan dan memanjakan para pecinta musik.

Dengan JOOX, anda bisa mendengarkan musik yang telah diunduh secara offline jika jaringan di tempat anda sedang bermasalah. Bagi anda yang senang menyanyi tapi sering lupa lirik, tenang saja, JOOX juga menyediakan Karaoke Lyrics. Anda bisa menyanyikan lagu baru bersama dengan teman-teman anda tanpa khawatir salah lirik.

JOOX juga memungkinkan anda untuk memasukkan playlist favourite yang ada dalam ponsel anda.Selain itu, anda bisa mendengarkan musik dengan tenang bila anda mulai mengantuk. JOOX memiliki fitur sleep timer yang dapat anda atur jika anda mulai mengantuk sehingga tidak perlu khawatir kalau musik player anda akan terus memutar musik bila anda telah tertidur.
JOOX juga menyediakan update top chart dan new release yang membuat kita tidak akan ketinggalan zaman lagi dalam hal musik. Anda juga dapat memilih format audio yang anda inginkan, yang tertinggi adalah kualitas HD dengan ukuran file mencapai 10 MB.

Untuk anda yang baru melakukan pendaftaran akan diberikan gratis unduh lagu 30 hari. Terdapat kurang lebih ratusan lagu yang dapat dinikmati di JOOX. Indonesia sendiri merupakan negara ketiga yang menggunakan aplikasi musik terbaru ini setelah sebelumnya Malaysia dan Hongkong (tempat asalnya aplikasi JOOX)

Namun hal terakhir yang perlu anda ketahui adalah anda akan dikenakan biaya atau fee sebesar kurang lebih Rp 49.000/bulannya untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan harga yang tergolong cukup murah pada aplikasi tersebut, anda pun sudah bisa menikmati banyak fitur dan fasilitas yang disediakan oleh aplikasi JOOX. Bagi anda yang ingin mencicipi peforma dari aplikasi tersebut, anda bisa download aplikasinya dibawah ini.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

avatar
Adit Muhammad

mas,mau tanya tablet ku layar utamanya hitam terus ada tulisan "factory mode",itu kenapa?cara bener.in nya gimana?

Balas
avatar
Handi Zulkarnain

Artikelnya bermanfaat gan........

Balas