Clash Of Clans Seru Dimainin Dimanapun

Clash Of Clans Seru Dimainin Dimanapun


Dalam rangkanya sebagai game aktif sebuah aplikasi HP baik ber-platform iOS maupun Android. Clash Of Clans sudah sangat terkenal bagi anak-anak muda jaman sekarang. Sejak muncul di awal bulan Agustus tahun 2012 saja game besutan dari developer Supercell telah berhasil menduduki papan atas game gratis yang paling banyak di download di Google Play. Selain dari aplikasi, clash of clans bisa dibuka melalui Facebook.

Meskipun game ini bersifat gratis namun dari sisi perusahaan game sendiri telah mendapatkan keuntungan sebesar 20,9 Trillyun loh. Nilai tersebut merupakan nilai yang sangat besar dan income sebesar itu bisa didapatkan dari pembelian item-item khusus secara premium atau dari iklan. Memang dunia aplikasi game menawarkan keuntungan yang sangat banyak bagi para developernya.

Memang mau main dari aplikasinya atau melalui perantara facebook app akan tetap sama saja menyenangkan. Game ini sendiri sudah menjadi pilihan dari banyak orang untuk diinstall ke handsetnya. Para Clasher sendiri tidak memandang usia, banyak diantara Clasher yang berumur mulai dari 8 tahun sampai lebih dari 30 tahun.

Game ini memang sangat cocok untuk dimainkan oleh segala umur. Karena memang game ini tidak memiliki unsur-unsur konten dewasa yang penuh darah atau seksual sehingga tidak akan membahayakan jika dimainkan oleh anak-anak dibawah umur. Game ini sendiri seperti diciptakan dengan berbagai kelebihan meskipun disajikan dengan gambar yang biasa-biasa saja.

Fitur di dalam game dan beberapa quest atau strategi yang bisa jadi unik dari satu pemain dengan pemain lainnya membuat game ini sering menjadi favorit para gamers lainnya. Jika ingin memiliki game yang menguji adrenalin memang game ini tidak cocok untuk itu, namun COC akan selalu cocok untuk anda yang ingin memiliki permainan yang bisa membuat kita untuk terus berinovasi di dalamnya.

Dan jangan salah aktivitas jual beli akun COC ini juga sangat ramai loh. Ini karena memang cara login akun COC yang hanya menggunakan email. Sehingga kita bisa menjual akun kita bersamaan dengan email-nya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar