SIM Card di Jepang

     Sim Card di Jepang-tahukah Anda mie instan yang paling murah pada tahun 2000 -an? jawabnya adalah sakura. Baiklah kami dari tim tunggal ponselrusak.com akan jalan-jalan sejenak ke Negeri mie Sakura. Untuk itu jangan kemana-mana jangan bekerja, jangan tidur, kemudian siapkan secangkir kopi +sianida  untuk menikmati postingan kami kali ini. 

     Jepang dikenal dengan negeri sakura, karena banyaknya bunga sakura yang tumbuh di negeri itu. Baik secara liar maupun yang memang benar-benar di tanam. Dengan banyaknya bunga tersebut, maka negeri Jepang dikenal dengan negeri Sakura. Jadi apabila kami menyebutkan negeri sakura berarti itu merupakan Negara Jepang.

     Pergi ke negeri sakura dengan berbagai keperluan, misal jalan-jalan, bekerja, menemui keluarga tentu akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, mulai dari tiket pesawat, ongkos makan, paspor dan lain sebagainya. Untuk itu apabila Anda ingin pergi ke negeri sakura dari Indonesia siapkan uang yang tidak sedikit.

    Salah satu kebutuhan penting saat di Negera sakura adalah informasi. Untuk mendapatkan informasi terbaru Anda memerlukan jaringan agar bisa terhubung dengan orang lain atau bisa juga dengan mengkases internet. Dengan ini Anda memerlukan hubungan keluar yang diperantarai oleh jaringan.

    Untuk informasi pemakaian jaringan seluler di Jepang kali ini ponselrusak.com akan berbagi tentang Provider Indonesia yang bisa digunakan di Jepang, nama operator seluler di Jepang, beli kartu perdana di Jepang, sim card di jepang, dan biaya internet di jepang. Berikut akan kami uraikan:

a. Provider Indonesia yang bisa digunakan di Jepang
     Yang pertama akan kami bahas mengenai provider Indonesia yang bisa digunakan di Jepang atau dengan kata lain operator Indonesia yang bisa digunakan di Jepang. Berikut daftar provider Indonesia yang bisa digunakan di Jepang
1. Telkomsel
2. Xl
3. Indosat
4. 3 (tri/ theree)
5. Smartfren
Demikianlah beberapa provider Indonesia yang bisa digunakan di Jepang
b. Nama Operator seluler di Jepang
    Selain dari membahas tentang provider Indonesaia yang bisa digunakan di Jepang sekarang kami juga akan memberitahukan tantang Nama operator seluler di Jepang. Berikut adalah daftar operator seluler di Jepang:
1. NTT Docomo
2. KDDI
3. Softbank Mobile
4. Y! Mobile
Demikianlah nama operator seluler di Jepang

c. Beli Kartu Perdana di Jepang
    Untuk mengurangi tarif antar negera maka ada baiknya jika Anda berada di Jepang Anda juga membeli kartu perdana di Jepang. Anda bebas memilih mau kartu provider mana misalnya NTT Docomo, KDDI, Softbank mobile ataupun Y! Mobile. Jadi Jika Anda menggunakan operator di Jepang, maka tarif untuk penggunaan pulsanya di sesama negara jepang akan lebih irit dibandingkan dengan Anda menggunakan operator seluler Indonesia yang dibawa ke Jepang. Demikianlah saran kami untuk membeli katu perdana di Jepang
d. Simcard di Jepang
     seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya tentang provider Indonesia yang bisa digunakan di Jepang dan Beli kartu perdana di Jepang. Artinya untuk simcard di Jepang Anda bisa memilih mau bawa kartu perdana dari Indonesia atau beli kartu perdana di Jepang. Disesuaikan dengan minat individu masing-masing. Demikian penjelasan singkat tentang Simcard di Jepang

e. Biaya Internet di Jepang
     Adapun untuk tarif internet ataupun biaya Internet di Jepang disesuaikan oleh operator masing-masing. Jika Anda menggunakan kartu perdana dari Indonesia, maka tarif dasarnya berkategori roaming, namun jika Anda membeli kartu perdana di Jepang, maka tarif dasarnya berkategori lokal. Untuk menghemat biaya internet di Jepang, kami sarankan Anda menggunakan simcard   yang di beli di Jepang. Demikian sedikit penjelasan tentang Biaya internet di Jepang.

     Demikian uraian tentang provider Indonesia yang bisa dipakai di Jepang, nama operator seluler di Jepang, beli kartu Perdana di Jepang, simcard di Jepang, dan yang terakhir biaya internet di Jepang. Ponselrusak.com mengucapkan terimakasih telah berkunjung di web ini.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar