Cara Ubah Data Pemilik Kartu Telkomsel

Cara Ubah Data Pemilik Kartu Telkomsel

Selamat pagi menjelang sore selamat siang menjelang malam. Telah lama kami tidak menulis, dikarenakan terlalu sibuk bekerja dengan hal-hal lain. Kali ini kami akan melanjutkan misi kami sebagai penulis di website khusunya tentang info jaringan dan gedjet.

Masalah kartu seluler bisa terjadi secara tiba-tiba misal rusak, hilang, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin mendapatkan kartu tersebut lagi dengan nomor yang sama berarti Anda harus berurusan dengan pihak operator yang memerlukan data sah pemilik kartu tersebut.

Bisa Anda bayangkan jika masalahnya sudah terjadi seperti ini sedangkan data pemilik kartu Anda didaftarkan atas nama orang lain. Tentu pihak telkomsel akan menyesuaikan data tersebut dengan dataKTP Anda oleh karena itu. Jika Anda membeli kartu khususnya Telkomsel yang sudah aktif di outlet konter pulsa, hendaknya Anda merubah data tersebut segera menjadi data sesuai dengan KTP Anda. Agar apabila terjadi suatu masalah pada kartu tersebut, misal rusak, terblokir dan hilang, maka Anda akan lebih mudah untuk mengurusinya baik lewat CsTelkomsel 188 maupun lewat Grapari. Berikut cara merubah data pemilik kartu Telkomsel

  1. Silakan Buka Menu Tsel Menu 
    Silahkan buka menu telkomsel menu.
  2. Pilih Registrasi Kartu 
    Pilih opsi registrasi kartu pada menu.
  3. Lalu Pilih Perubahan Data 
    Selanjutnya pilih opsi perubahan data.
  4. Isi Data Sesuai dengan KTP Anda 
  5. Jika telah selesai kemudian restart ponsel Anda


Demikian cara ubah data pemilik kartu telkomsel, hal ini bertujuan agar Anda lebih mudah untuk mengurus kartu tersebut jika nanti suatu saat ada masalah. Kami ucapakan terimakaish.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar