18 Aplikasi Terbaik Download Camera For Mobile

18 Aplikasi Terbaik Download Camera For Mobile

Bagi pecinta fotografi pastinya akan memilih ponsel dengan spesifikasi kamera yang tinggi. Tetapi kalau masih juga belum memenuhi keinginan, tenang saja karena ada aplikasi kamera dengan fitur handal. Sehingga bisa menghasilkan foto layaknya kamera DSLR.  Setelah download camera for mobile, Anda bisa menciptakan karya foto yang mengesankan. Nah, apa saja pilihan aplikasi kamera tersebut?

1. Prisma
Aplikasi ini akan mengubah foto biasa menjadi tampak luar biasa, karena foto akan tampil lebih artistik. Anda bisa mengunduhnya secara gratis. Beberapa efek yang bisa digunakan seperti tears, femme, udnie, dreams dan sebagainya.

2. SuperPhoto
SuperPhoto sudah menyediakan sedikitnya 200 model efek foto, sehingga Anda bisa membuat karya foto yang unik dan artistik. Dengan banyaknya pilihan efeknya maka penggunanya seperti sedang mengoperasikan kamera DSLR. Hasil karya foto Anda bisa terlihat layaknya fotografer handal.

3. EyeEm
Aplikasi kamera ini terhitung sederhana, tetapi Anda bisa menggunakan layanan gratis berupa 24 filter foto. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan filter tersebut ketika sedang mengambil objek jepretan. Anda juga leluasa untuk melakukan pengaturan kamera sesuai selera. Kalau ingin foto nampak lebih kontras bisa diatur melalui fitur setingannya.

4. Camera51
Bila ingin mendapatkan hasil foto yang mengagumkan, aplikasi download camera for mobile ini wajib diinstal di smartphone Anda. Melalui aplikasi ini Anda akan dipandu untuk mendapatkan titik pengambilan objek yang lebih bagus. Sejumlah fitur andalannya adalah auto detect, auto selfie dan sebagainya. Kelebihan lain dari aplikasi Camera51 adalah user interface yang sederhana, sehingga lebih mudah untuk dipahami.

5. Long Exposure Camera 2
Bisa dibilang aplikasi ini paling bagus karena memiliki fitur lengkap layaknya kamera DSLR. Dengan begitu kamera ponsel Anda memiliki kecanggihan serupa dengan kamera DSLR. Jangan khawatir dengan cara mengoperasikannya, karena sangat mudah dipahami oleh pemula sekalipun. Developer aplikasi ini merancang user interface secara sederhana. Dengan aplikasi ini Anda bisa menciptakan light painting. Berbagai fitur andalannya adalah exposure mode, lighttrace mode, lighttrack mode dan sebagainya.

6. Flamelapse
Flamelapse juga terbilang unggul daripada aplikasi kamera lainnya. Fitur timelapse terdapat dalam aplikasi ini, layaknya kamera DSLR. Sejumlah fitur unggulannya adalah frame interval untuk mengatur kecepatan, pengaturan durasi video dengan otomatis kalau sudah seting timer dan sebagainya. Anda juga bisa melakukan pengaturan untuk exposure, color effects, white balance dan lain sebagainya.

7. Motion
Stop motion adalah fitur umum yang biasanya dijumpai pada kamera DSLR. Nah, kalau Anda menginstal aplikasi Motion, maka bisa juga menikmati fitur tersebut. Agar bisa menciptakan karya foto itu, tentunya anda harus mengambil gambar sebanyak mungkin. Lalu barulah untuk mengeditnya satu demi satu, sehingga hasilnya terlihat menarik dan keren.  Tidak perlu tambahan software lain, karena dengan satu aplikasi download camera for mobile ini sudah cukup.

8. Google Camera
Beberapa aplikasi kamrea terbaik.

Anda bisa menghasilkan foto sangat artistik dengan cepat dan mudah. Fitur andalannya yang juga terdapat di kamera DSLR adalah panorama, lens blur dan photo sphere. Dengan fitur photo sphere, maka Anda bisa menciptakan karya foto yang mempunyai unsur depth of field.

9. BeautyPlus
Aplikasi kamera ini sangat populer di kalangan pengguna smartphone. Terdapat beragam efek kamera sehingga hasil jepretannya terlihat lebih istimewa. Karena objek menjadi lebih cantik daripada kondisi aslinya. Dengan begitu, hasil fotonya tidak kalah dengan jepretan kamera DSLR.

10. PicsArt
Anda ingin membuat foto layaknya hasil foto studio? PicsArt adalah aplikasi kamera smartphone yang bisa Anda coba. Aplikasi ini juga menyediakan fitur foto double exposure. Dengan begitu, Anda bisa membuat foto berupa gabungan dua gambar pada satu frame. Sehingga hasil fotonya terlihat sangat artistik.

11. Fast Burst Camera Lite
Spritefish adalah pengembang aplikasi kamera ini, yang berharap setiap orang bisa berperan sebagai fotografer profesional. Sangat banyak fitur yang disematkan seperti motion trigger, pre shot, full burst, singleshot dan sebagainya. Berbagai filter kamera juga sudah tersedia seperti teks, frame dan sebagainya. Jadi sangat banyak fasilitas yang bisa membantu Anda menghasilkan karya fotografi terbaik.

12. ProCapture
Neast Studios adalah developer aplikasi kamera ini, yang ingin memanjakan para pecinta traveling. Jadi bagi Anda yang senang bepergian ke luar kota, berpetualangan ke daerah baru sangat cocok menggunakan aplikasi kamera ini. Anda bisa mengambil gambar dan mengedit langsung fotonya, sehingga hasil fotonya lebih memuaskan. Beragam fitur andalannya adalah user interface sederhana, reduced noise mode, wide shot mode, mode panorama dan sebagainya.

13. Blur Image
Salah satu fitur istimewa dari kamera DSLR adalah blur. Nah, dengan menggunakan aplikasi Blur Image, maka Anda pun bisa menikmati fasilitas tersebut. Dengan adanya fitur ini, foto yang ingin ditampilkan terlihat lebih fokus dan menawan. Efek blur bisa diterapkan di bagian belakang atau sekeliling foto utama.

14. HDR Camera
Ingin menghasilkan foto dengan kualitas tinggi? Aplikasi download camera for mobile ini menjadi jawabannya. Anda bebas mengambil objek foto dengan efek sekelas kualitas High Dynamic Range (HDR). Memang hasil jepretannya kurang bagus untuk gambar atau objek bergerak. Sebaliknya hasil fotonya begitu menawan untuk objek diam.

15. Camera 360
Aplikasi kamera ini sangat familiar di mata pengguna ponsel android. Anda bisa memotret objek foto dan langsung mengeditnya agar tampilannya lebih sesuai keinginan. Banyak sekali fitur filter yang disediakan oleh aplikasi ini. Cara penggunaannya sangat mudah karena user interface-nya dirancang sederhana. Jadi bagi pemula pun tidak akan mengalami hambatan besar.

16. Manual Camera
Dengan menggunakan aplikasi ini seakan Anda sedang memakai kamera DSLR berlensa manual. Dengan begitu, Anda bisa melakukan berbagai pengaturan kamera secara manual. Beberapa fitur yang bisa diatur sesuai keinginan seperti exosure, focus, white balance, ISO, shutter speed dan sebagainya. Uniknya lagi, berbagai fitur itu bisa diatur ketika anda sedang membidik suatu objek foto.

17. Camera FV-5
Aplikasi ini akan mengubah kinerja kamera smartphone seolah menjadi kamera DSLR. Banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan agar hasil jepretannya semakin ciamik. Beberapa fitur andalan dari download camera for mobile adalah shutter speed, ISO, white balance, exposure dan sebagainya. Ada pula 10 kombinasi fitur Grid dan juga 9 panduan crop guides di viewfinder-nya.

18. AfterFocus
Anda ingin membuat foto dengan hasil bagus, fokus, artistik dengan tampilan blur untuk latar belakangnya? Solusinya bisa menggunakan aplikasi kamera ini. Fitur unggulan aplikasi ini adalah pengaturan fokus pengambilan objek. Pengaturan fitur ini bisa dilakukan secara manual, termasuk untuk setingan efek blur-nya.

Nah, manakah aplikasi download camera for mobile yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Tentukan yang terbaik dan akan sangat membantu mengabadikan momen-momen terbaik di dalam hidup Anda.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar