Aplikasi Pengunci Galeri HP Terbaik di Android

Aplikasi Pengunci Galeri HP Terbaik di Android

Aplikasi Pengunci Galeri HP Terbaik di Android – Keamanan smartphone memang sangat diperlukan. terlebih untuk beberapa fitur di dalamnya yang mengandung banyak privasi. Seperti halnya galeri hp anda.

Agar foto dan video di galeri smartphone anda tidak sembarangan diakses banyak orang, anda bisa memproteksinya dengan aplikasi pengunci galeri HP ini. dengan satu buah aplikasi, anda bisa melindungi data dengan bantuan PIN, password atau pattern. Tentu saja proses pengamanan galeri smartphone menjadi lebih praktis dengan bantuan aplikasi sederhana ini.

Anda tidak perlu repot lagi dalam mengamankan galeri smartphone anda. selain bisa digunakan untuk mengunci galeri, beberapa jenis aplikasi lainnya juga bisa anda gunakan untuk memproteksi fitur lainnya di dalam smartphone.

Seperti browser, sms, kontak, panggilan telfon dan berbagai macam fitur lainnya. Nah, bagi anda yang penasaran ingin mencoba aplikasi pengunci galeri di hp android, berikut ini referensi pilihan aplikasinya yang bisa anda coba gunakan.

Referensi Aplikasi Pengunci Galeri HP Terbaik di Android

1. AppLock

Aplikasi yang digunakan untuk mengunci layar android.
 Selain bisa digunakan untuk mengunci galeri, aplikasi satu ini juga cocok digunakan untuk mengunci galeri smartphone anda. proses penguncian galeri bisa dengan mode fingerprint dan pattern. Anda pun bisa menggunakan pilihan code dan password untuk pilihan proteksinya. Tidak perlu khawatir lupa password karena aplikasi akan mengembalikan password dengan menanyakan beberapa pertanyaan sehingga aplikasi dijamin aman.

2. Keepsafe Photo Vault

Galeri hp lebih terjaga privasinya dengan aplikasi satu ini. anda bisa menggunakan fitur PIN, fingerprint serta pattern untuk mengunci galeri hp anda. aplikasi satu ini juga bisa menangkap secara langsung jika ada orang asing yang mencoba membuka galeri anda. jadi secara keamanan, aplikasi satu ini menyediakan fitur keamanan yang optimal. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store.

3. Hide Photos & Videos

Sama dengan aplikasi sebelumnya, keamanan galeri foto anda juga bisa anda jaga dengan proteksi pattern, PIN dan password. Aplikasi satu ini juga menyediakan batasan seberapa banyak foto dan video yang ingin anda kunci. Uniknya lagi, anda tidak perlu repot terkoneksi dengan internet untu menikmati fasilitas pengamanan tersebut. pasalnya aplikasi memiliki seluruh fitur yang bisa dinikmati secara offline.

4. Hide Something

Proteksi galeri smartphone dengan fingerprint, PIN dan password juga bisa anda coba dengan aplikasi sederhana ini. anda bisa menyembunyikan file ketika sedang ditransfer dalam berbagai jenis. Sayangnya aplikasi satu ini memiliki iklan yang cukup mengganggu. Namun untuk versi berbayarnya, anda tidak akan mendapatkan iklan yang menggangu dengan membayar sejumlah 2.99 dollar.

5. Vault

Aplikasi besutan NQ Mobile Security ini akan membuat foto dan video di galeri anda semakin aman. Tidak hanya mengunci folder saja namun aplikasi bisa diandalkan untuk mengunci SMS, kontak, hingga telefon. Jika anda lupa password, aplikasi akan secara otomatis mereset ulang password dengan bantuan email anda. hal ini membuat keamanannya terasa makin optimal.

Itu dia beberapa pilihan aplikasi pengunci galeri HP terbaik di android. semoga bermanfaat dan membantu dalam mengamankan smartphone anda.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar