Cara Install 2 Whatsapp Dalam 1 Hp Tanpa harus Root

Cara Install 2 Whatsapp Dalam 1 Hp Tanpa harus Root

Aplikasi untuk berkomunikasi saat ini paling diminati adalah aplikasi Whatsapp, dengan menggunakan nomer ponsel dan bisa dipadang pada ponsel android maupun iOS bahkan pada laptop atau PC juga bisa. Merupakan aplikasi pengiriman pesan sangat cepat dan paling banyak memiliki fitur pendukung. Performanya juga tidak begitu menguras fitur RAM HP bahkan status ceritanya seperti instagram di Whatsapp ini membuat aplikasi Chat Chat ini menjadi no 1 di dunia.

Fitur canggih untuk berkomunikasi seperti olahpesan cepat, bahkan olahpesan suara dan mengirim audio, video, dan file lainnya dapat dengan mudah dikirim dengan aplikasi ini, sementara digunakan untuk melakukan panggilan suara melalui Whatsapp cukup stabil bahkan ketika videocall yang digunakan juga tetap lancar tentu saja Ditampung oleh peningkatan kualitas jaringan internet oleh provider seperti saat ini yang telah ditingkatkan menjadi fase 4G LTE.

Semakin banyak pengguna Whatsapp, semakin banyak kebutuhan yang tentu saja harus dipisahkan antara urusan bisnis dengan urusan pribadi, tetapi sering kali karena keterbatasan aplikasi Whatsapp dan juga Anda hanya memiliki 1 ponsel pintar tentu saja ini adalah masalah di mana Anda ingin 2 Whatsapp akun di 1 HP pintar untuk dipisahkan antara urusan pribadi dan urusan bisnis, bukan?. Sehingga menguras RAM dan prosesor sebagai hasil smartphone jadi cepat. panas dan baterai cepat habis.
Cara memasang 2 akun wa di satu hp.

Dalam posting ini, kami akan mencoba menjelaskan kepada Anda cara mudah menginstal 2 aplikasi Whatsapp dalam 1 HP tanpa harus menginstal aplikasi kloning tambahan untuk menjalankannya, lihat penjelasan di bawah ini:

Cara Install 2 Whatsapp Dalam 1 Hp


  1. Sarat pertama adalah memiliki nomer ponsel aktif sebagai penerima verifikasi 
  2. Akun WA kedua harus berbeda dengan nomer akun WA pertama. 
  3. Anda dapat menggunakan SIM kedua di telepon Anda.
  4. pertama Anda mengunduh dan Instal Whatsapp untuk aplikasi bisnis yang dapat Anda unduh di google playstore atau appstore, aplikasi ini resmi sehingga berasal dari pengembang whatsapp.inc
  5. setelah mengunduh Anda mencoba untuk hanya menginstal aplikasi ini di ponsel yang Anda gunakan, dan lakukan instalasi seperti biasa
  6. lakukan verifikasi no phone dengan mengisi isian no nomor telepon tanpa Anda miliki dan belum digunakan untuk aplikasi Whatsapp
  7. setelah tidak ada telepon diketik Anda akan dikirim SMS oleh server Whatsapp berisi kode untuk mengaktifkan aplikasi Whatsapp di ponsel Anda yang Anda instal ini.
  8. jika verifikasi tidak ada ponsel yang berhasil maka sekarang aplikasi dapat digunakan, keren lagi Whatsapp untuk bisnis juga disinkronkan dengan kontak pada ponsel cerdas Anda sehingga semua kontak dalam aplikasi Whatsapp utama Anda dapat langsung menghubungi.
  9. Setelah aplikasi aktif Anda dapat mengisi semua kolom di menu pengaturan setelah 3 titik di kanan atas dan memilih opsi pengaturan bisnis untuk mulai mengisi profil akun Anda dengan profil bisnis atau bisnis Anda akan terlihat seperti pada contoh gambar di bawah ini
  10. Anda sudah berhasil memiliki dua akun pada satu ponsel selamat menik mati dan menggunkan kedua akun tersebut jangan kawatir ponsel akan lemot karena tidak akan terjadi karena aplikasi ini sangat ringan.


Note: Whatsapp untuk aplikasi bisnis adalah aplikasi resmi dari Whatsapp yang dibuat untuk pengusaha yang ingin mengembangkan bisnis mereka, mungkin Anda tahu dengan aplikasi LINE juga memiliki fitur cukup keren untuk pengusaha, baik Whatsapp untuk aplikasi bisnis juga memiliki fitur yang tidak kalah keren dan karena masih dalam tahap pengembangan (beta) maka akan banyak pembaruan dan peningkatan dalam berbagai aspek.

Seperti itulah informasi mengenai cara menginstal dua aplikasi WA pada satu ponsel, semoga bermanfaat. Dengan ini nanti anada akan lebih mendapatkan kemudahan untuk berkomunikani atau mungkin untuk memiliki akun WA orang tercinta anda agar bisa mengawasinya dari jauh.

Sekian ulasan ini jika ada ketidak pahaman silahkan untuk berkomentar dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa pada ulasan menarik lainnya.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar