Hasilkan Foto 3D Dengan Aplikasi Android Ini

Hasilkan Foto 3D Dengan Aplikasi Android Ini

Hasilkan Foto 3D Dengan Aplikasi Android Ini – Foto 3D menjadi opsi menarik untuk dihasilkan terutama bagi anda yang ingin mencoba perspektif baru pada jepretan anda. Baik itu foto selfie, pemandangan, bahkan sampai produk jualan sekalipun menjadi lebih menarik dengan efek 3D yang dihasilkannya.

Aplikasi foto 3D ini bisa menjadi bekal anda jika ingin menghasilkan foto dengan kualitas demikian. Bagi anda yang hobi di bidang satu ini, aplikasi foto 3D ini sangat layak anda coba. Aneka fitur menarik pun siap memanjakan anda ketika menggunakannya.

Berbagai jenis filter, stiker, hingga fitur pembuat efek 3D yang ciamik menjadi alasan mengapa aplikasi satu ini layak anda coba. Level jepretan pun tampak tidak membosankan dengan perspektif baru tersebut. khusus bagi yang berjualan online, aplikasi foto 3D ini juga sangat membantu untuk menjepret foto produk sehingga anda tidak kesulitan dalam mencari titik yang tepat. Dibawah ini ulasan selengkapnya untuk berbagai aplikasi android penghasil foto 3D.

Aplikasi Android Penghasil Foto 3D

1. Fyuse

Cara menghasilkan foto dengan aplikasi.
 Dengan aplikasi sederhana ini, anda bisa berkreasi dengan lingkup foto 3D yang lebih inovatif. Selain itu beberapa tema dalam membuat foto seperti makanan, travel, mode, dll membuat fitur editing semakin menarik. selain sebagai aplikasi pembuat foto, Fyuse juga bisa anda jadikan sebagai media sosial. anda bisa melihat postingan sesama pengguna serta saling berinteraksi satu sama lainnya.

2. Cardboard Camera

Cara menghasilkan gambar 3d.
 Aplikasi yang kompatibel untuk perangkat VR ini akan mengajak anda untuk memproduksi koleksi foto photosphere. Jadi tidak hanya melihat koleksi foto tersebut namun anda pun turut memproduksinya.

Anda bisa bergabung dengan VR photographer dan berbagi aneka jenis foto ketika melancong ke tempat-tempat tertentu. Fungsi penangkapan gambar yang kompatibel untuk destinasi wisata di seluruh dunia memang bisa anda dapatkan pada aplikasi satu ini.

3. Phereo 3D

Menghasilkan gambar 3d dengan Phereo 3d.
 Bagi anda yang senang bereksperimen dengan foto, teknologi stereophoto adalah hal menarik untuk dicoba. Memang teknologi tersebut tidak termasuk baru. Dengan aplikasi ini anda bisa menghasilkan foto dengan olahan warna ala stereo tahun 2000-an. Dengan warna-warna tertentu maka efek 3D akan ditampakan secara optimal. Selain itu aplikasi satu ini juga bisa menghasilkan foto dengan fitur VR headset sehingga hasil jepretan lebih optimal.

4. Camera 3D

Menghasilkan gambar 3d terbaik.
 Bagi yang ingin menghasilkan foto produk yang berkesan untuk pembeli, aplikasi satu ini cocok sebagai pilihan. Anda bisa membuat gambar dengan format GIF yang memiliki tampilan 360 derajat. Fungsi utama aplikasi ini adalah menangkap frame foto hingga 99 jenis kemudian bisa anda gabungkan menjadi satu format GIF. Anda bisa memamerkan detail produk tanpa perlu kerepotan lagi.

5. Phogy

Menghasilkan foto bagus dengan Phogy.
 Bosan dengan angle foto yang itu-itu saja, Phogy bisa menjadi aplikasi menarik untuk menghasilkan gambar 3D dan kemudian bisa anda gunakan untuk wallpaper. Aplikasi satu ini bekerja dengan sensor gyroscope untuk menjadikan objek berbentuk 3D.

Objek foto akan mengikuti pergerakan layar dan secara otomatis efek 3D pun akan ditampilkan. Aplikasi satu ini juga cocok digunakan untuk para online shop dalam menawarkan detail produk mereka.

Itu dia beberapa pilihan aplikasi pembuat foto 3D yang menarik untuk anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar